Technologue.id, Jakarta – Gelaran 11.11 yang diadakan pada 11 November 2017 lalu sangat berkesan bagi Shopee. Pasalnya, e-commerce yang beroperasi di sejumlah negara di ASEAN dan Taiwan itu telah mencatatkan rekor dengan total 2,5 juta pesanan hanya dalam kurun waktu 24 jam pada 11.11 Shopee Super Sale. Perolehan itu didapat dari tujuh negara, termasuk di Indonesia.

Berkat 2,5 juta order itu, ada sekitar 7 juta produk milik seller Shopee yang terjual dari lebih 120 ribu brand. Bahkan, sampai ada penjual yang menampung pesanan sebanyak 6.500 kali di hari tersebut.

Baca juga:

Diisi 500 Brand Lebih, Shopee Mall Siap Puaskan Hasrat Belanja Anda

- Advertisement -

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan membantu kami untuk mencapai hasil yang signifikan ini. Kedepannya, kami juga masih memiliki beragam penawaran menarik dan diskon spesial pada festival belanja 12.12 di akhir tahun untuk seluruh pengguna kami,” CEO Shopee, Chris Feng, menitipkan ucapan syukurnya pada redaksi (20/11/17).

Selain Samsung, Ini Brand Elektronik Top Buruan Netizen Indonesia
11.11 Shopee Mall Grand Opening Sale (source: Shopee)

Baca juga:

JD.ID Batalkan “Mainan” Berhadiah di Perayaan JOYFUL 11.11, Ada Apa?

Adapun fakta menarik dalam festival belanja 11.11 di Shopee, yaitu catatan brand terfavorit di kategori elektronik. Memuncaki daftar tiga teratas, ada Samsung yang notabene adalah penguasa pasar smartphone global. Di bawah perusahaan asal Korea Selatan itu, JBL yang dikenal dengan produk speaker dan headphone-nya serta Oppo melengkapi merek terpopuler di Shopee pada perayaan 11.11 tersebut. Sayangnya, Shopee tak turut membeberkan detail barang terlaris dari masing-masing brand tersebut.

Baca juga:

Pemasang Iklan di Mobil Pribadi Ini Akhirnya Dapat Investor

Catatan unik lain adalah Shopee ternyata mampu menjual produk termahal berupa sebuah laptop seharga Rp34.445.000. Sementara produk termurah yang terjual adalah sebuah lilin dengan harga Rp103.

 

Share this