Seminggu Nubia Jualan 3 Smartphone Baru di Indonesia, Begini Hasilnya

Cristiano Ronaldo, brand ambassador Nubia (source: Nubia)

Technologue.id, Jakarta – Bulan ini, konsumen ponsel pintar Tanah Air kedatangan tiga opsi baru untuk dibeli. Ketiganya adalah M2, M2 Lite, dan N1 Lite yang dipersembahkan oleh Nubia. Merek yang mencoba menggoda pencinta mobile photography itu menjual ketiganya di tahap pre-oder mulai 12 Mei sampai 22 Mei lalu dengan menggandeng Lazada Indonesia.

Kini, seminggu masa pre-oder berlalu, seperti apa penjualan Nubia M2, M2 lite, dan N1 Lite?
“Di Lazada cukup mengejutkan mas karena masuk di tiga besar. Belum begitu bagus, tapi juga tidak jelek jika dibandingkan dengan brand yang lain,” jelas Michael Mondong, Marketing Manager PT. Nubia Technology Indonesia, saat dihubungi Technologue.id via pesan tertulis (29/05/17).

Selama masa pre-oder yang sudah disebut di atas, Nubia diklaim amat dicari netizen. Buktinya, keyword search, traffic, dan conversion klik untuk brand yang berada di bawah ZTE itu menjadi yang tertinggi di Lazada selama hampir dua minggu itu.

Nubia M2 (source: Nubia)

Sayangnya, Michael enggan mengungkap berapa banyak unit smartphone yang berhasil mereka lepas di tahap tersebut. Namun setidaknya, ia mengumbar kalau Nubia M2 adalah produk yang terlaris di antara tiga perangkat yang dilego.

“Secara mengejutkan, M2 yang paling laris mas. Padahal harganya dari tiga tipe yang kami luncurkan M2 yang paling tinggi.”

Sekadar informasi, tiga smartphone dari Nubia ini menyasar konsumen dari beberapa kelas. Nubia M2 yang dibanderol dengan harga Rp4.399.000 jelas menarget pasar high-end. Sementara M2 Lite dan N1 Lite yang masing-masingnya dijual Rp2.799.000 dan Rp1.699.000 mendekati konsumen di bawahnya.

 

Baca juga:

Nubia Perdana Hadir di Indonesia, Boyong 3 Ponsel Terjangkau

Nubia Z17, Perangkat Flagship dengan Kecerdasan Buatan

Smartphone Ini Punya Baterai 10.100 mAh

loading...