Smartphone Ini Punya Baterai 10.100 mAh

Technologue.id, Jakarta – Smartphone dengan baterai berkapasitas besar memiliki pasar tersendiri karena daya tahannya yang lebih lama daripada perangkat serupa lainnya. Dan kini, sudah ada sebuah produsen gadget asal Tiongkok yang bisa menghadirkan smartphone berbaterai lebih dari 5.000 mAh.

NextPowerUp (26/05/17) mengabarkan bahwa Oukitel baru saja meluncurkan sebuah smartphone dengan baterai 10.100 mAh yang diberinama K10000 Pro.

Tak cuma baterainya yang sangat besar, smartphone tersebut juga dibalut dengan desain yang premium. Ini terlihat dari bodi belakangnya yang berbahan kulit dan rangka stainless steel.

Seperti smartphone berbaterai besar lainnya, K10000 Pro bukan dirancang sebagai smartphone flagship. Ini terlihat dari spesifikasinya hardwarenya yang berada di kelas menengah.

Untuk menunjang performanya, smartphone ini sendiri dibekali dengan chipset octa-core MediaTek MT6750T berkecepatan 1,5 GHz dan RAM LPDDR3 berkapasitas 3 GB.

Sementara untuk mengambil gambar, smartphone dengan memori internal 32 GB dan layar 5,5 inci Full HD ini pun dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan 5 MP pada sisi depan.

 

Baca juga:

Sudah Resmi, Intip Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 di Sini!

Diam-Diam, Samsung Lahirkan Galaxy Wide 2, Apa Kelebihan Ponsel Itu?

Nubia Z17, Perangkat Flagship dengan Kecerdasan Buatan