Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sempat Berhenti Diproduksi, Phantom 4 Pro Hadir Kembali
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya dikabarkan mengalami kekurangan suku cadang, DJI kembali memproduksi Phantom 4 Pro-nya. Pada gelaran CES 2020, DJI mengumumkan ketersediaan drone tersebut. Dilansir dari Dpreview Rabu (15/1/2020), DJI mengatakan kekurangan suku cadang yang membuat terhentinya produksi Phantom 4 Pro V2.0 sudah bisa diatasi. Drone yang menjadi ikon perusahaan tersebut sudah dijual kembali mulai 6 Januari 2020.

Baca Juga: #BOYCOTTSamsungIndonesia Heboh di Twitter, Ada Apa?

"DJI menetapkan standar tinggi untuk komponennya, jadi kami memastikan Phantom 4 Pro V2.0 akan memenuhi harapan tinggi pelanggan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang harus menunggu. Kami juga sangat berterima kasih atas kesabaran pelanggan," kata pihak DJI. Ketersediaan Phantom 4 Pro V2.0 sudah bisa dilihat di toko resmi DJI sendiri. kemudian B&H, BuyDig, dan Amazon juga sudah menyediakan drone tersebut dengan harga $ 1.729 atau sekitar Rp 24 jutaan. Harga tersebut lebih mahal dari harga yang dibandrol pada 2018 lalu, yaitu $ 1.499 atau setara Rp 20 jutaan.

Baca Juga: Apple Gelar Kontes Fotografi, Ini Syaratnya

Phantom 4 Pro V2.0 sendiri memiliki kemampuan mengudara yang hening hingga menyentuh angka 60% keheningan. Selain itu stone ini dibekali teknologi transmisi data OcuSync yang menghasilkan video beresolusi tinggi dengan latensi rendah serta baling-baling yang ringkas dengan berat 13 gram. Dengan menggunakan OcuSync, Phantom 4 Pro V2.0 dapat dihubungkan ke perangkat DJI Goggles secara wireless dengan jarak maksimum transmisi datanya mencapai 7 kilometer.

SHARE:

Startup PINTAR Terima Investasi Kembangkan Pasar Edutech

Honda Ajak Nissan Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang