Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sennheiser XS Wireless IEM: Sistem In-Ear Monitoring untuk Musisi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XS Wireless IEM atau disingkat dengan XSW IEM merupakan sebuah perlengkapan yang digunakan untuk kebutuhan monitor audio personal. Perangkat ini dirancang sebagai standar baru dalam in-ear monitoring (IEM) yang mudah, fleksibel dan andal. Dengan sistem ini, pengguna dapat mengatur koneksi nirkabel pada UHF skala profesional dengan mudah dan cepat.

“Apapun genre musiknya, baik untuk berlatih maupun tampil live, XSW IEM akan meningkatkan kualitas audio serta memberikan kebebasan dalam bergerak.” kata Bertram Zimmermann, Product Manager Sennheiser.

Baca Juga:
Sennheiser Luncurkan Sistem In-Ear Monitoring XS Wireless IEM

Lantas, seperti apa detail perangkat ini? Simak uraian berikut.

XS Wireless IEM menggunakan pengaturan mono atau stereo. Dalam pengaturan stereo, terdapat dua pilihan yakni mematikan mode fokus untuk mengubah volume pada telinga kanan dan kiri dan dengan menyalakan mode fokus untuk menentukan signal mana yang akan terdengar lebih.

Selain itu, XSW IEM juga dilengkapi dengan sensor inframerah untuk membantu sinkronisasi berbagai bodypack receiver dengan sebuah pemancar tunggal.

Tidak hanya itu, XSW IEM memiliki bodypack receiver stereo yang dilengkapi dengan perangkat in-ear dan baterai, dan pemancar stereo yang terdiri dari antena, peralatan rack-mount dan colokan listrik dengan berbagai jenis adaptor.

Selanjutnya, XSW IEM dibanderol dengan harga ritel Rp12.094.000 (MSRP). Adapun receiver dan pemancar tambahannya dibanderol dengan harga Rp7.047.000 (MSRP).

Baca Juga:
Mengenal SmartThings Sebagai Hub Rumah Pintar

XSW IEM sendiri tersedia dalam lima jenis rentang frekuensi UHF yang selaras dengan rangkaian produk mikrofon nirkabel dan pemancar instrumen seri XSW Produk-produk ini akan mulai tersedia di Indonesia pada 24 Mei mendatang.

Terakhir, tampilan lampu pada bodypack receiver dan pemancar rack-mount dapat memudahkan pengguna untuk melihat posisi setelan, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk sekalipun.

Di samping itu, sistem pada XSW IEM pun menyediakan fitur pembatas suara untuk melindungi pendengaran dan pilihan peningkatan frekuensi tinggi agar dapat mengoptimalkan kejernihan dan kejelasan audio.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku