Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seperti Apa Fitur Smartphone Flagship Redmi?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rumor tentang smartphone flaghship dari sub-brand Xiaomi, Redmi hingga saat ini masih terus berhembus. Dan belakangan ini, beberapa fitur dari smartphone tersebut mulai diungkapkan secara resmi oleh pihak Xiaomi. Mengutip dari GSMArena (08/05/19), melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo, General Manager Redmi, Lu Weibing sempat mengonfirmasi beberapa fitur yang akan disematkan pada smartphone terbarunya itu.

Baca Juga: Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?

Sejauh ini, ia hanya membeberkan dua fitur untuk smartphone flagship Redmi itu, yakni akan ada sensor in-display fingerprint dan memiliki daya tahan baterai yang sangat baik. Namun sayangnya, ia tak menyinggung berapa kapasitas baterai yang akan dimiliki perangkat tersebut. Meski tidak menyebutkan kapasitas baterainya, sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa smartphone Redmi versi flagship tersebut bakal memiliki baterai 4.000 mAh. Selain itu, perangkat tersebut juga akan disandingkan dengan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 855.

Baca Juga: Inikah Spesifikasi Redmi Versi Flagship?

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi soal spesifikasi yang lebih lengkap untuk smartphone tersebut. Diperkirakan, hal tersebut baru akan disampaikan pada 13 atau 20 Mei 2019 mendatang bersamaan dengan acara peluncurannya.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp