Seperti Apa Fitur Smartphone Flagship Redmi?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor tentang smartphone flaghship dari sub-brand Xiaomi, Redmi hingga saat ini masih terus berhembus. Dan belakangan ini, beberapa fitur dari smartphone tersebut mulai diungkapkan secara resmi oleh pihak Xiaomi.

Mengutip dari GSMArena (08/05/19), melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo, General Manager Redmi, Lu Weibing sempat mengonfirmasi beberapa fitur yang akan disematkan pada smartphone terbarunya itu.

Baca Juga:
Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?

Sejauh ini, ia hanya membeberkan dua fitur untuk smartphone flagship Redmi itu, yakni akan ada sensor in-display fingerprint dan memiliki daya tahan baterai yang sangat baik. Namun sayangnya, ia tak menyinggung berapa kapasitas baterai yang akan dimiliki perangkat tersebut.

Meski tidak menyebutkan kapasitas baterainya, sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa smartphone Redmi versi flagship tersebut bakal memiliki baterai 4.000 mAh. Selain itu, perangkat tersebut juga akan disandingkan dengan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 855.

Baca Juga:
Inikah Spesifikasi Redmi Versi Flagship?

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi soal spesifikasi yang lebih lengkap untuk smartphone tersebut. Diperkirakan, hal tersebut baru akan disampaikan pada 13 atau 20 Mei 2019 mendatang bersamaan dengan acara peluncurannya.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories