Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seperti Apa iPhone Generasi Mendatang?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setiap tahunnya, Apple rutin memperbaharui perangkat iPhone. Dan setiap tahun juga penggemar gadget dibuat penasaran soal fitur apa lagi yang nantinya dihadirkan pada perangkat tersebut. Mengutip dari GSMArena.com (27/06/2018), analis kondang asal KGI Securities, Ming-Chi Kuo baru saja mengumumkan soal prediksi dan gambaran perangkat iPhone di masa mendatang. Lebih detailnya untuk edisi tahun 2018 dan 2019 nanti.

Baca juga:

Ini Bedanya Cara Force Close Aplikasi di iPhone Biasa dan iPhone X

Untuk tahun 2018, Kuo memprediksi kalau iPhone akan diluncurkan dalam tiga varian dan seluruhnya akan hadir pada bulan September mendatang. Salah satu varian iPhone tersebut akan memiliki layar 6,1 inci dan menjadi yang paling kecil di antara yang lainnya.

Baca juga:

Apple Peringatkan User yang Masih Suka Men-jailbreak iPhone

Lebih detailnya, Kuo juga membeberkan kalau iPhone berukuran 6,1 inci itu bakal memiliki berbagai fitur serupa layaknya iPhone X pada saat ini. Meski begitu, ia akan dijual dengan harga yang lebih menggoda, yakni berkisar antara US$600 sampai US$700 (Rp8,6 sampai Rp10 juta).

Baca juga:

CEO Apple Pun Akui Kecanduan Gadget

Sementara untuk 2019, belum diketahui bagaimana detail dari perangkat iPhone. Namun berdasarkan analisanya, Kuo yakin tahun 2019 Apple bakal menghadirkan inovasi pada perangkat iPhone dan ada sejumlah fitur yang sebelumnya belum pernah ada. Kemungkinan fitur itu sendiri akan mulai dikembangkan pada September atau Oktober tahun 2018 ini.

SHARE:

Bedah Performa Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Poco F6

Intip Bocoran Tablet Huawei MatePad 11.5 S Jelang Peluncurannya