Seperti Apa Smartwatch Buatan Oppo?

Technologue.id, Jakarta – Oppo selama ini dikenal baik sebagai salah satu produsen smartphone. Namun mereka tak mau berhenti sampai situ. Selain smartphone, mereka saat ini tengah menggarap perangkat smartwatch.

Mengutip dari GSMArena (10/12/19), dalam ajang pameran inovasi tahunan, Inno Day 2019, Oppo sempat memberikan sedikit detail dari sejumlah perangkat lain selain smartphone. Dan salah satunya yang bakal tersedia di masa depan adalah smartwatch.

Baca Juga:
Oppo Sukses Jajal Panggilan 5G Pertama di Indonesia

Dalam acara tersebut, Levin Liu, VP Oppo belum bisa membeberkan lebih detail soal fitur dan spesifikasi dari smartwatch yang masih dalam pengembangan itu. Ketersediaannya secara massal pun masih belum jelas.

Meski begitu, Liu berjanji bahwa smartwatch buatan Oppo akan menjadi pelengkap smartphone yang begitu bermanfaat. Ini dikarenakan mereka menyematkan Artificial Intelligence (AI) dan Deep Learning pada perangkat tersebut.

Baca Juga:
Oppo Luncurkan ColorOS 7 Pertama Kalinya Diluar China

Pada kesempatan yang sama, di samping smartwatch, Oppo juga sempat memamerkan router berbasis 5G untuk rumahan, headset berbasis Augmented Reality (AR), dan headphone wireless yang dilengkapi dengan perintah suara berbasis AI.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories