Technologue.id, Jakarta – Oppo selama ini dikenal baik sebagai salah satu produsen smartphone. Namun mereka tak mau berhenti sampai situ. Selain smartphone, mereka saat ini tengah menggarap perangkat smartwatch.

Mengutip dari GSMArena (10/12/19), dalam ajang pameran inovasi tahunan, Inno Day 2019, Oppo sempat memberikan sedikit detail dari sejumlah perangkat lain selain smartphone. Dan salah satunya yang bakal tersedia di masa depan adalah smartwatch.

Baca Juga:
Oppo Sukses Jajal Panggilan 5G Pertama di Indonesia

Dalam acara tersebut, Levin Liu, VP Oppo belum bisa membeberkan lebih detail soal fitur dan spesifikasi dari smartwatch yang masih dalam pengembangan itu. Ketersediaannya secara massal pun masih belum jelas.

Meski begitu, Liu berjanji bahwa smartwatch buatan Oppo akan menjadi pelengkap smartphone yang begitu bermanfaat. Ini dikarenakan mereka menyematkan Artificial Intelligence (AI) dan Deep Learning pada perangkat tersebut.

Baca Juga:
Oppo Luncurkan ColorOS 7 Pertama Kalinya Diluar China

Pada kesempatan yang sama, di samping smartwatch, Oppo juga sempat memamerkan router berbasis 5G untuk rumahan, headset berbasis Augmented Reality (AR), dan headphone wireless yang dilengkapi dengan perintah suara berbasis AI.