Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seperti Apa Wujud Huawei P40 Pro?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selain rumor soal Galaxy S20, belakangan smartphone flagship yang tengah hangat dibicarakan adalah P40 Pro keluaran Huawei yang kemungkinan bakal dirilis tahun 2020 ini. Mengutip dari GSMArena (14/01/20), Huawei P40 Pro digosipkan bakal memiliki desain yang sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Pasalnya, kali ini mereka bakal menggunakan layar lengkung pada sisi kiri, kanan, atas, maupun bawah. Dan tak cuma itu, ia juga akan datang dengan layar tanpa poni.

Baca Juga: Huawei Mate X Vs Samsung Galaxy Fold, Mana yang Lebih Laris?

[caption id="attachment_58074" align="aligncenter" width="727"]Bocoran Foto Tempered Glass Huawei P30 Pro (kiri), P40 Pro (tengah), dan Honor Magic 2 (kanan) (Sumber: GSMArena.com) Bocoran Foto Tempered Glass Huawei P30 Pro (kiri), P40 Pro (tengah), dan Honor Magic 2 (kanan) (Sumber: GSMArena.com)[/caption] Dugaan ini datang dari bocornya foto tempered glass yang diduga untuk model P40 Pro. Foto ini sendiri tak cuma menampilkan tempered glass untuk P40 Pro, melainkan P30 Pro dan Honor Magic, yang disusun secara horizontal.

Baca Juga: Dihajar, Huawei Tetap Bertahan di 2019

Di sisi lain, ada juga rumor yang beredar soal fitur kamera yang dimiliki oleh Huawei P40 Pro. Untuk kamera utamanya, smartphone itu gosipnya akan menggunakan lensa 52 MP dengan bukaan 1/1,3". Dan output yang bakal dihasilkan berupa foto 13 MP dengan menggunakan filter quad-bayer. Sayangnya, hingga saat ini semuanya masih sebatas rumor. Belum ada kepastian apakah pada saat rilis spesifikasinya masih sama dengan seluruh spekulasi yang beredar di media sosial.

SHARE:

ShopTokopedia Mall Hadir Tingkatkan Kepercayaan Konsumen

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia