Serpihan Lego Keluar dari Hidung Bocah Setelah Tersangkut Selama 2 Tahun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebuah potongan tangan mainan dari set Lego akhirnya keluar dari hidung seorang anak laki-laki setelah tersangkut di sana selama dua tahun.

Samir Anwar, bocah asal Dunedin di Pulau Selatan Selandia Baru, sedang bermain dengan bidak Lego pada tahun 2018 ketika dia memasangnya di lubang hidungnya. Apes, serpihan tangan mainan itu masuk ke lubang hidungnya.

Ayahnya, Mudassir, saat itu menyorotkan obor ke hidung Samir, tetapi tidak bisa melihatnya. Mereka lalu membawa Samir ke dokter umum.

Baca Juga:
Ngeri, AirPods Bersarang di Perut Bocah 7 Tahun

Dokter umum memberi tahu keluarganya bahwa mainan Lego itu akan segera keluar secara alami melalui tubuhnya, tetapi ternyata tidak.

“Sejak itu kami cukup yakin bahwa dia tidak memiliki apa-apa di hidungnya,” kata Mudassir kepada Newsbeat, seperti dikutip dari BBC (18/8/2020).

Namun Samir tidak begitu yakin bahwa tangan dari set Lego-nya telah keluar dari sisi lain.

Ayahnya berkata bahwa dia mengeluh pada hari-hari berikutnya: “Dia berkata ‘tidak, ada sesuatu di hidungku’.”

Setelah dua tahun berlalu, keluarga menganggap mainan itu tidak akan membawa dampak buruk bagi kesehatan Samir.

Lalu tiba-tiba minggu ini Samir merasa hidungnya gatal . Menurut ayahnya: “Dia mulai cemas lagi dan kami berkata kepadanya pergi dan buang ingus saja. Jadi dia melakukannya.”

Saat itulah dia mengatakan tangan Lego hitam keluar ke tisu, membuat mereka semua sangat terkejut.

Baca Juga:
Viral Video Heroik ART Selamatkan Anak Majikan Saat Ledakan Beirut

“Kami terkejut, matanya terbuka lebar dan dia seperti, saya menemukan Lego, saya terus memberi tahu Anda bahwa itu ada di sana, tetapi Anda mengatakan itu tidak.”

Setelah berkunjung kembali ke dokter, Samir pun dinyatakan sudah sembuh.

“Saya terkejut dan sedikit takut,” kata Samir, menambahkan dia masih penggemar berat Lego dan bahwa dia terkesan bahwa potongan itu tetap utuh.

“Itu (masih) tampak seperti tangan,” katanya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories