Shopee Angkat Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador

Technologue.id, Jakarta – Menjelang puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Shopee mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Didi Kempot merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat melalui karya-karya musik tradisional Jawa, Campursari. Dengan perkembangan zaman, semakin penting bagi setiap individu untuk mengapresiasi dan mendukung kekayaan budaya Indonesia.

Baca Juga:
Berburu Promo Menggoda di Shopee 12.12 Birthday Sale

Kolaborasi antara Shopee dan Didi Kempot akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

“Shopee senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot, sosok ikonik yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia. Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia,” tutur Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, ditemui dalam konferensi pers road to 12.12 birthday sale, di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Kontrak ini, dikatakan bakal berjalan selama setahun kedepan.

Sementara itu, Didi Kempot sendiri mengaku ini merupakan pengalaman baru baginya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia. Ia berharap, kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik.

“Saya senang dapat bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam menunjukkan apresiasinya terhadap keanekaragaman budaya Indonesia,” ucapnya.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Didi Kempot akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 hanya di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNC TV.

Baca Juga:
Telkomsel Kolaborasi dengan Perusahaan Dibalik Shopee

Pengguna dapat menikmati lantunan karya musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, ditemani dengan rangkaian acara yang dikemas secara kreatif dengan mengambil inspirasi dari keindahan Nusantara Indonesia.

Ulang tahun Shopee belum lengkap tanpa hadirnya penawaran terbaik. Melengkapi kebutuhan pengguna, Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan hingga 12 Desember dengan berbagai penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra – Potongan s/d 50RB dan Flash Sale Rp 99.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories