Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
'Berdamai' dengan Dinda, Shopee Belum Jelaskan Jam Tangan Ada di Mana
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pihak Shopee akhirnya menyelesaikan masalah yang dihadapi pengguna platform-nya, Dinda. Mereka mengembalikan dana pembelian kado untuk sang suami, Faisal.

Seperti diberitakan Technologue.id, Dinda membeli jam tangan Eiger pada akhir April lalu. Namun sampai sekarang produk yang dibeli belum juga sampai ke rumahnya.

Fatalnya lagi, proses penggantian uang pembelian juga tak jelas. "Beli jam tangan Eiger senilai Rp899.000 pada tanggal 25 April 2022, pengiriman menggunakan Shopee Express. Pada tanggal 27 April 2022, paket sudah tiba di Hub Shopee Express Bogor. Pada tanggal 29 April 2022, status 'Sedang menunggu jadwal keberangkatan operator'. Namun sampai tanggal 3 Mei 2022, masih belum ada perubahan status," kata Faisal kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Baca juga:
Gagal Kasih Kejutan Suami, Istri Kena Zonk Shopee

Kabar terbarunya, Kamis pukul 11.04 WIB pihak Shopee kembali meminta Dinda untuk menunggu 3-5 hari kerja. Satu jam kemudian, mereka telah mengembalikan dana pembelian kado jam tangan Eiger Dinda untuk suaminya.

Menurut Dinda, dana tersebut dikembalikan dalam bentuk ShopeePay. Seusai mendapatkan dana penggantian, dia berniat menarik saldo ShopeePay ke rekening bank miliknya.

Dia sendiri khawatir dana penggantian itu akan nyangkut seperti kado yang dibelinya di Shopee. Jam tangan Eiger yang tersebut sampai sekarang tak diketahui ada di mana.

Hingga berita ini diturunkan, manajemen Shopee belum memberikan penjelasan secara rinci mengapa kado jam tangan tersebut bisa tak sampai ke tangan Dinda.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam