Technologue.id, Jakarta – Seakan tak ingin ketinggalan dalam perkembangan eSports di Indonesia yang tengah meroket beberapa tahun kebelakang, Shopee bersama Free Fire dan Nimo TV resmi menggelar kompetisi eSports bertajuk Shopee Fire Cup.

“Industri eSport memiliki potensi tinggi untuk berkembang di Indonesia dan diminati oleh banyak anak muda Indonesia. Di Shopee, kami percaya bahwa kalangan muda merupakan penggerak utama dari ekonomi digital Indonesia, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung industri yang dimana mereka bisa berkembang dan berkontribusi,” ujar Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia.

Baca Juga:
Blibli Dukung Kobarkan Semangat Kompetisi Piala Presiden Esports

Menghadirkan lebih dari 200 pemain, Shopee Fire Cup akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 15 juta dan juga akan disiarkan langsung pada 9 Februari di platform live streaming khusus game, Nimo TV.

- Advertisement -

Berbarengan dengan acara ini, pengguna Shopee juga bisa menikmati cashback hingga Rp 35.000 untuk kategori game voucher di Shopee 22.2 Men Sale Games Day pada 9 dan 10 Februari.

Baca Juga:
Garena Gelar Kompetisi eSports Terbesar Antar Pelajar

Para gamers juga bisa dengan mudah membeli beragam voucher game seperti Free Fire, Mobile Legends dan Arena of Valor melalui Shopee. Sebagai bagian dari Shopee 22.2 Men Sale yang sedang berlangsung hingga 22 Februari, pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp 35.000 untuk pembelian voucher game di Hobby & Gaming Day mulai dari 9 hingga 10 Februari.

“Melalui Shopee Fire Cup, kami berharap dapat mendorong lebih banyak pemuda dalam mengejar minat mereka yang berbeda di era digital saat ini,” sambut Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia.