Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Shopee Hadirkan Bincang Shopee 6.6 Rumah dan Hobi Sale Hunian Pintar Ramah Kantong
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Shopee baru saja menghadirkan BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang bertajuk Hunian Pintar Ramah Kantong. Acara tersebut mengundang dua narasumber yaitu Christian Sugiono, dan Revano Satria.

Melalui BincangShopee kali ini, Shopee bersama kedua narasumber tidak hanya berdiskusi mengenai tren smart home yang kini semakin digemari masyarakat Indonesia, tetapi juga membagikan langkah mudah yang bermanfaat bagi pengguna untuk dapat mewujudkan hunian pintar yang ramah kantong ala mereka sendiri.

Baca Juga:
Ciptakan Suasana Nyaman dalam Kampanye Shopee 6.6 Rumah dan Hobi Sale

Tak dapat dipungkiri, teknologi yang kian berkembang pesat telah banyak membawa manfaat serta mempermudah kehidupan masyarakat. Padatnya jadwal sehari-hari dan berbagai kegiatan yang dimiliki seseorang pun kini menjadi semakin terbantu dengan hadirnya ragam perangkat berteknologi mumpuni.

Terlebih saat ini kita juga semakin didorong untuk dapat menunaikan segala tanggung jawab dari mana saja termasuk dari rumah, maka di saat inilah hadirnya sistem pintar di rumah menjadi semakin dibutuhkan dan dapat menjadi solusi bagi kehidupan masyarakat.

Christian Sugiono, Actor & Entrepreneur, menyampaikan sistem smart home menjadi solusi yang dapat membantu saya dalam meringankan pekerjaan sekaligus menghemat waktu.

"Dengan teknologi yang semakin berkembang saat ini, kita dapat dengan mudah menemukan banyak smart home appliances serta berbagai kebutuhan rumah lain dengan harga terjangkau di sekitar kita seperti di Shopee,” ujar Christian Sugiono.

Revano Satria, seorang Architect, menambahkan pengaplikasian sistem smart home di rumah menjadi semakin populer karena dianggap dapat memudahkan kehidupan serta kegiatan sehari-hari penghuninya.

Lebih lanjut, Revano memastikan bahwa masyarakat tak perlu khawatir karena kini siapa saja dapat mewujudkan smart home impian mereka.

Adanya platform e-commerce seperti Shopee telah memudahkan semua orang untuk menemukan perlengkapan smart home berkualitas dengan harga terjangkau.

“Sebagai e-commerce yang senantiasa memperhatikan kebutuhan dan tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat. Melalui kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami harap Shopee dapat semakin menjadi solusi bagi para pengguna untuk menciptakan hunian pintar yang tetap ramah di kantong,” ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Baca Juga:
Tokopedia Gaet Ahli Gizi Bagikan Tips Pola Makan Sehat Usai Lebaran

Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah siap membangun hunian pintar ramah kantong-mu? Untuk pengalaman berbelanja perlengkapan smart home yang lebih efektif dan efisien, jangan lupa untuk menggunakan berbagai penawaran belanja menguntungkan selama kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale berlangsung antara lain, Gratis Ongkir Xtra, Serba 30RB dan Super Diskon dari 60%.

Catat sekarang juga di kalender karena promo-promo menarik ini hanya akan tersedia mulai tanggal 16 Mei hingga 6 Juni 2022. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Simak kejutan dan informasi lebih lanjut tentang Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale di https://shopee.co.id/6-6.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta