Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Shure Luncurkan Rangkaian Ekosistem Audio Konferensi Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Shure meluncurkan pilihan produk baru untuk mendukung integrator sistem dan para profesional Audio Visual (AV) dengan menghadirkan ekosistem audio konferensi yang lengkap.

Market Development Specialist Shure, Rishmond Tew mengatakan rangkaian ekosistem ini dirancang khusus untuk bekerja dengan mulus satu sama lain melalui pemrosesan sinyal audio Intellimix yang berbasis perangkat keras maupun perangkat lunak.

"Rangkaian ekosistem audio konferensi Shure memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan semua tipe ruangan dan memastikan pengguna mendapatkan pengalaman konferensi AV berkualitas tinggi terlepas dari lokasi tiap penggunanya," katanya, Selasa (20/1/2021).

Baca Juga:
Pentingnya Kualitas Telekonferensi bagi Bisnis di Masa Pandemi

Ia menambahkan, bahwa ekosistem baru Shure dapat menjadi solusi untuk kebutuhan konferensi audio berkualitas premium di Indonesia. Ditambah lagi, pengoperasian perangkap Shure yang mudah dan ditunjang manajemen jarak jauh dengan sistem enskripsi audio yang aman.

Lebih lanjut dikatlan, Shure menawarkan solusi lengkap yang terpadu di satu tempat. Keunggulan ekosistem audio konferensi Shure meliputi:

- Collaboration Platform Ready: Shure bekerja sama dengan pihak ketiga software dan hardware platform konferensi, termasuk Zoom, Microsoft Teams, Cisco, dan lainnya untuk mendapatkan sertifikasi dan memastikan kompatibilitas.

- Streamlined Configuration and Deployment: Melalui Ekosistem Shure, pengguna dapat menggunakan lebih banyak ruangan dengan durasi waktu yang lebih singkat, menggunakan perangkat lunak Shure Designer sebagai “satu panel kaca” untuk integrasi seluruh sistem audio.

- Pre-Packaged “Soft Bundle” Solutions: Shure menawarkan ketersediaan bundle produk untuk ukuran ruangan tertentu sehingga kualitas suara terjaga konsistensinya dari ruangan satu ke ruangan lainnya hingga dapat memberikan solusi audio siap pakai.

- Easier Maintenance: Satu ekosistem yang menyediakan satu kontak untuk penjualan, layanan, dukungan, pelatihan, pembaruan, dan lainnya.

Baca Juga:
Orang Terkaya di India Luncurkan Aplikasi Konferensi Video Pesaing Zoom


Adapun ekosistem audio konferensi Shure terdiri dari:

Mikrofon: Ceiling array microphones, table array microphones, dan linear array microphones.

Loudspeaker: Networked ceiling loudspeaker.

DSP: Audio conferencing processor dan audio processing software


Software: System configuration software dan remote management software

Aksesoris: Network mute button dan audio network interfaces

Kebutuhan akan penunjang konferensi virtual sendiri menjadi mutlak di tengah pandemi. Penerapan protokol kesehatan yang membatasi kontak fisik merupakan salah satu pendorongnya.


Penelitian dari Illuminas, lembaga riset industri teknologi asal Amerika Serikat, menemukan bahwa 87 persen para profesional bisnis dan teknologi informasi memposisikan pertemuan virtual sebagai elemen yang sangat penting pada aktivitas bisnis mereka.


Sementara, 60 persen dari mereka menganggap perusahaannya telah memiliki teknologi dasar yang menunjang aktivitas pertemuan virtual, namun masih memerlukan lebih banyak perbaikan dan penyempurnaan.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC