Smart TV OnePlus Bakal Berukuran 55 Inci?

Technologue.id, Jakarta – Walaupun belum memberikan detail soal perangkat smart TV yang akan dirilis, OnePlus perlahan-lahan terus memberikan kisi-kisi soal desain maupun spesifikasi dari perangkat tersebut. Dan yang terbaru adalah soal ukurannya.

Baca Juga:
Seperti Apa Smart TV Buatan OnePlus?

Mengutip dari TheVerge (23/08/19), akun Twitter resmi OnePlus India, baru saja memposting status mengenai ukuran smart TV yang nantinya akan dirilis oleh OnePlus, yakni berukuran 55 inci dan menggunakan panel QLED.

Jika hal itu menjadi kenyataan, rumor soal ukuran smart TV OnePlus sebelumnya adalah valid. Sebab, banyak yang memperkirakan kalau smart TV tersebut akan dirilis dengan dimensi 43 – 75 inci. Dan kali ini, India kebagian perangkat yang berukuran 55 inci. Sementara untuk yang berukuran 75 inci, diperkirakan akan dirilis untuk wilayah Amerika Serikat dan Tiongkok.

Baca Juga:
Akhir Tahun 2019, OnePlus Bakal Luncurkan Smartphone 5G

Panel QLED sendiri merupakan nama teknologi layar yang diciptakan oleh Samsung untuk merepresentasikan penyertaan teknologi quantum-dot pada sebuah layar LED pada umumnya. Berbeda dengan OLED, cahaya yang dipancarkan oleh TV berbasis panel QLED akan lebih efektif.

Hingga saat ini, belum diketahui spesifikasi detail dari smart TV buatan OnePlus tersebut. Mereka rencananya baru akan merilis produk itu pada bulan September 2019 mendatang.

Recent Articles

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

Related Stories