Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Community Jabodebek Gelar Kopdar Pertama di 2019
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai salah satu cara untuk menjalin kedekatan dengan konsumennya, Smartfren melalui Smartfren Community area menggelar ajang kopi darat (kopdar) di Hotel Clay Menteng, Jakarta Pusat. Acara kopdar ini dihadiri oleh pelanggan setia Smartfren, dan juga mengundang komunitas Mifans Jabodetabek.

Baca Juga: Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Spesial untuk Masyarakat Bali

Berbeda dari kopdar sebelumnya, kali ini Smartfren mengangkat tema #KuotakanMaumu. Sebuah tagar yang berasal dari "Katakan Maumu", yang dimodifikasi sesuai kebutuhan generasi milenial saat ini yaitu kuota. Tagar ini diambil sebagai sebuah ajakan bagi generasi Milenial, agar dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dan juga kuota besar yang disediakan Smartfren untuk mengekspresikan dirinya di sosial media. Melalui kegiatan ini, Smartfren berharap konektivitas 4G LTE serta kuota super besar yang dihadirkan, mampu dimanfaatkan generasi milenial untuk mengekspresikan apapun yang menjadi keinginannya. Mulai dari menikmati hiburan seperti streaming video atau bermain game, hingga mengembangkan kemampuan dirinya.

Baca Juga: Smartfren Ikut Andil Sukseskan Program Nagun Sat Kerthi Loka Bali

Selain melakukan kegiatan silaturahmi, Smartfren community juga secara rutin melakukan gerakan sosial ke kampus dan sekolah lewat Smartfren Goes to Campus (SGTC) dan Smartfren Goes to School (SGTS). Smartfren community saat ini sudah hadir di 24 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 50 ribu orang yang ada di berbagai channel komunikasi online juga offline.

SHARE:

Momen Ramadan, IM3 Diskon Harga Paket Freedom Internet 150GB

Tri Ajak Pelanggan Sedekah Kuota di Bulan Ramadan