Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Spesial untuk Masyarakat Bali
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Smartfren secara khusus meluncurkan sebuah produk yang spesial dihadirkan bagi masyarakat Bali, yaitu kartu perdana Bali. Kartu perdana Bali ini diluncurkan untuk memberikan kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat Bali khususnya antar sesama anggota keluarga. Tak sampai disitu, melengkapi diluncurkannya produk khusus Bali ini, Smartfren menghadirkan program gratis sekeluarga. Dimana pelanggan baru, cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali, dengan cara menukarkannya di galeri atau outlet terpilih. “Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarkannya. Ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran hoax serta penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca Juga: Bolt Tutup, Smartfren Siap Ambil Alih

Lalu, apa benefit bagi pelanggan yang diberikan oleh kartu perdana Bali? Pertama yaitu bonus aktivasi, dimana ketika diaktivasi, pengguna kartu perdana Bali akan langsung menerima kuota internet 4G hingga 30 GB (15GB kuota 24 Jam + 15 GB Kuota Malam), serta bonus telepon ke semua operator selama 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Jika pengguna melakukan Isi ulang pulsa minimal Rp 30 ribu, pengguna akan langsung mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10GB (5GB kuota 24 Jam + 5GB Kuota Malam). Sementara untuk pengisian ulang pulsa Rp 60 ribu, maka tambahan kuota yang didapat hingga 30GB (15GB kuota 24 Jam +15GB Kuota Malam). Karena ini merupakan bonus, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. Semua bonus yang disebutkan berlaku selama 30 hari.

Baca Juga: Smartfren Dorong Milenial Gali Kreativitas Tanpa Batas

Sementara untuk pelanggan lama Smartfren juga berkesempatan mendapatkan SMS dari Smartfren untuk memperoleh kartu perdana Bali secara cuma-Cuma. Atau juga bisa ketik PROMO kirim ke 7878 untuk mengetahui apakah Anda berhak mendapatkan promo tersebut. Perlu digaris bawahi, karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Bali, maka benefit dari kartu perdana Bali ini hanya berlaku di wilayah Bali dan Lombok.

SHARE:

Persiapan XL Axiata Hadapi Lonjakan Trafik Saat Libur Lebaran 2024

Kena Bobol, Operator Seluler Ini Reset Passcode 7,6 Juta Pelanggan