Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Ikut Andil Sukseskan Program Nagun Sat Kerthi Loka Bali
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartfren secara resmi menunjukkan dukungannya dalam mensukseskan program Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang dicanangkan pemerintah kota Bali pada bulan September 2018 yang lalu. Nangun Sat Kerthi Loka Bali merupakan sebuah program yang memiliki makna untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya. “Menurut hemat kami, program ini merupakan program yang sangat baik karena bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali, ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Baca Juga: Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Spesial untuk Masyarakat Bali

Upaya Smartfren tersebut diwujudkan dengan membagikan total 50.000 kantong ramah lingkungan, sebagai pengganti kantong plastik. Tujuan dibagikannya kantong ramah lingkungan ini, tentu sampah plastik di Bali akan semakin berkurang, sehingga membantu menjaga kelestarian dan keharmonisan alam Bali. Masih dalam rangkaian acara yang sama, Smartfren juga meluncurkan produk khusus yang dihadirkan untuk Bali yaitu Kartu Perdana Bali. Dimana kartu ini dihadirkan agar masyarakat di Bali dapat semakin mudah mendapatkan akses komunikasi.

Baca Juga: Bolt Tutup, Smartfren Siap Ambil Alih

Kartu perdana ini akan diberikan secara gratis pada gerakan sosial dari banjar ke banjar yang akan dilakukan Smartfren ke 705 banjar yang ada di Bali. Smartfren juga akan membagikan 100 buah modem WiFi kepada banjar terpilih. Sedikit infornasi, banjar merupakan penyebutan untuk wilayah administratif di Bali. Di wilayah lainnya biasa dikenal sebagai Rukun Warga (RW). Dukungan Smartfren kepada visi dan misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali dan segala kegiatan yang akan dijalankan akan dimulai pada 14 Februari 2019 yang akan berlangsung selama 30 hari penuh.

SHARE:

Momen Ramadan, IM3 Diskon Harga Paket Freedom Internet 150GB

Tri Ajak Pelanggan Sedekah Kuota di Bulan Ramadan