Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Android One Besutan Nokia Meluncur di Amerika Serikat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Nokia menjadi salah satu vendor ponsel yang ikut bergabung dalam program Android One dari Google. Ini ditunjukkan setelah mereka resmi merilis ponsel Android One yang dinamai Nokia 6.1. Dilansir dari Ubergizmo.com (04/05/2018), perangkat ini sebenarnya telah diluncurkan pada awal tahun lalu sebagai Nokia 6 (2018). Hanya saja saat kini diluncurkan di Amerika Serikat namanya diubah menjadi Nokia 6.1.

Baca juga:

Nokia X6 Segera Tiba, Seberapa Istimewa?

Nokia 6.1 hadir dengan menguaung layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD. Kemampuan fotografinya dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP yang dioptimalkan dengan lensa besutan Zeiss.

Baca juga:

Review: Nokia 2, Si Murah Bodi Aluminium, Kameranya Lumayan

Melirik dapur pacunya, ponsel ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 640 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Fitur lainnya meliputi Face Unlock, USB Type C, baterai 3.000 mAh dan dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat.

Baca juga:

Nokia 8 Sirocco Diumumkan, Smartphone Flagship Android One

Nokia 6.1 akan tersedia dalam varian warna Black dan Chopper mulai tanggal 6 Mei. Tersemat banderol harga sebesar USD 269 atau setara dengan Rp 3,7 juta.

SHARE:

Tecno Hadirkan Ponsel Lipat Phantom V Flip di Indonesia, Harganya Rp7 Jutaan

Rekomendasi Ponsel Lipat Terbaik 2023, No 4 Harganya Rp7 Jutaan