Smartphone Empat Kamera Huawei Sudah Mendarat di Malaysia, Indonesia Kapan?

Technologue.id, Jakarta – Penggunaan kamera ganda pada sisi belakang smartphone terbilang sudah lumrah, begitu juga dengan sisi depannya. Dan kini, Huawei mencoba untuk menggabungkan kedua konsep tersebut dalam satu perangkat.

Mengutip dari NextPowerUp (01/10/17), Huawei baru saja meluncurkan smartphone yang memiliki empat kamera bernama Nova 2i di Malaysia beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Giliran Huawei Bikin Smartphone Tanpa Tombol Home, Kameranya Ada 4!

Dua kamera di sisi belakang, memiliki konfigurasi 16 MP dan 2 MP. Sementara pada sisi depan, ada kamera 13 MP dan 2 MP. Walaupun resolusi kamera sekundernya tidak sebesar pada smartphone flagship saat ini, hal tersebut cukup membantu pengguna untuk menghasilkan gambar yang lebih bagus.

Baca juga:

Huawei Resmikan Prosesor Mobile yang Mampu Dukung AI, Apa Hebatnya?

Sebagai smartphone kelas menengah ke atas, Huawei Nova 2i datang dengan bodi yang cukup bongsor karena mengusung layar 5,9 inci. Dengan aspek rasio 18:9, resolusi layarnya bisa mencapai 1.080 x 2.160.

Sementara untuk menunjang performanya, Huawei menyematkan chipset Kirin 659 dan RAM berkapasitas 4 GB. Memori internal 64 GB juga tersedia untuk penyimpanan file.

Baca juga:

Begini Bocoran Desain Huawei Mate 10 Pro, Mirip Flagship Mana Ya?

Fitur lainnya, terdapat sensor sidik jari dan baterai berkapasitas 3.340 mAh. Sayangnya, hingga kini belum jelas apakah Huawei Nova 2i akan masuk ke Indonesia.