Technologue.id, Jakarta – Perlahan tapi pasti, tren 5G akan merambah ke seluruh dunia. Dan hal ini ditandai dengan hadirnya beberapa smartphone yang sudah mulai mendukung keberadaan jaringan tersebut, salah satunya adalah vivo NEX 3.

Mengutip dari GSMArena (17/08/19), Li Xiang, Product Manager vivo baru saja membocorkan sebuah screenshot dari interface vivo NEX 3 melalui akun Weibo. Dan dari situ, tampak bahwa smartphone tersebut sudah bisa menerima sinyal dari sebuah operator yang sudah mendukung 5G.

Baca Juga:
Xiaomi, Oppo, Vivo Sepakat Rilis Layanan Transfer File Saingan Apple

Sayangnya, screenshot dari smartphone vivo NEX 3 tersebut hanya berupa penggalan dari interface bagian atas saja. Sementara sisanya tidak tampak, sehingga belum dapat diperkirakan nantinya fitur apa saja yang bakal ada pada smartphone tersebut.

Bocoran UI Smartphone vivo NEX 3 (Sumber: GSMArena.com)
Bocoran UI Smartphone vivo NEX 3 (Sumber: GSMArena.com)

Walaupun belum diketahui spesifikasi detail dari vivo NEX 3, banyak yang memperkirakan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan Snapdragon 855 Plus. Hal tersebut masuk akal, lantaran hingga saat ini, baru chipset itu yang mendukung 5G. Lagipula NEX 3 merupakan smartphone flagship.

Baca Juga:
vivo Z1 Pro Mulai Dijual Offline

Sebelumnya, Li Xiang juga sempat mengonfirmasi bahwa vivo NEX 3 bakal menggunakan layar lengkung pada sisi kiri dan kanannya, serta tetap memiliki jack audio 3,5 mm. Selain itu, ada beberapa desain dari smartphone tersebut yang sudah mulai dibocorkan.