Smartphone Nokia 9 Bakal Mirip Samsung Galaxy S8?

Technologue.id, Jakarta – Sejak dipegang oleh HMD Global, banyak yang penasaran akan smartphone Nokia yang mungkin tak lama lagi bakal dirilis, terlebih Nokia 9 yang merupakan jajaran ponsel flagship.

Dikutip dari NextPowerUp (24/09/17), baru-baru ini beredar sebuah bocoran foto yang disinyalir adalah Nokia 9. Dari foto tersebut nampak bahwa sisi depan smartphone itu mirip dengan Galaxy S8 yang sama-sama mengusung layar lengkung.

Baca juga:

Ponsel Android Nokia Berbaterai 4.000mAh Masuk Daftar Antrean Rilis

Tak cuma karena layarnya yang lengkung, kemiripan itu juga semakin terasa karena HMD Global juga menyertakan sebuah iris scanner pada bagian depan smartphone. Meski begitu, bezel pada Nokia 9 masih terlalu tebal jika dibandingkan dengan Galaxy S8.

Baca juga:

Murah Meriah, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 3 di Indonesia!

Di saat yang bersamaan, bocoran gambar tersebut juga memperlihatkan sisi belakang dari Nokia 9. Dari situ, nampak kalau perangkat itu akan memiliki dua buah kamera, sensor sidik jari, dan sebuah lampu flash.

Hingga saat ini belum diketahui spesifkasi hardware yang akan disematkan pada Nokia 9. Namun belakangan ini sudah beredar rumor yang mengatakan kalau Nokia 9 akan tiba dengan layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD.

Baca juga:

Wow, Jumlah Malware Lebihi Jumlah Gadget di Seluruh Dunia!

Sementara untuk chipset yang digunakannya, bisa jadi smartphone itu akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM berkapasitas 6-8 GB dengan kapasitas memori internal 128 GB. Ditaksir, harganya akan mencapai €749.