Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapchat Kini Teringrasi dengan Giphy
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Salah satu media sosial yang berbasis video singkat, Snapchat terus mengembangkan platformnya. Tak cuma bisa menampilkan video buatan pengguna, ke depannya mereka juga bakal bisa menampilkan gambar bergerak dalam format GIF. Mengutip dari TheVerge.com (20/02/2018), Snapchat baru saja mengumumkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan gambar bergerak yang ada pada salah satu platform penyedia file GIF terbesar, Giphy. Tak cuma itu, Snapchat pun menyiapkan tabs khusus untuk fitur tersebut.

Baca juga:

Aduh, Lebih dari 50 Ribu Akun Snapchat Berhasil Diretas!

Melalui menu Tabs, pengguna bisa mengorganisir profil dan melihat sejumlah stories yang tampil pada timeline. Tak cuma itu, dengan hadirnya Tabs di dalam halaman Friends and Discover, pengguna pun dapat menyortir akun teman yang sudah disubscribe sesuai dengan beberapa kategori, seperti active Stories, Group Chats, dan Discover.

Baca juga:

Stories dari Snapchat Bisa Di-share ke Medsos Lainnya?

Untuk bisa menambahkan file GIF pada postingan, pengguna cukup menekan icon Sticker dan mencari gambar bergerak yang ingin ditampilkan. Fitur lainnya, ukuran GIF bisa disesuaikan dengan keinginan dengan cara mencubit atau menarik layar dengan dua jemari.

Baca juga:

Segera, Pengguna Snapchat Akan Dapat Bayaran!

Snapchat nampaknya sedang rajin untuk melakukan pengembangan berbagai fitur baru agar tak kalah dari sejumlah media sosial serupa, seperti Instagram. Januari 2018 lalu, mereka sempat memperkenalkan Bitmoji App yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sejumlah kostumisasi pada Snapchat.

SHARE:

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap