Sony Resmi Perkenalkan Xperia XA2 Plus, Pakai Kamera 23MP

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah pada awal tahun ini meluncurkan Sony Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra, vendor ponsel asal Jepang, Sony kembali meluncurkan keluarga baru dari seri Xperia XA2, yakni Xperia XA2 Plus. Sebagai unggulan, ponsel ini mengedepankan kamera 23MP dan Snapdragon 630.

Xperia XA2 Plus mengusung layar seluas 6 inci beresolusi Full HD+ dengan rasio layar 18:9. Layar ponsel ini turut dilapisi dengan sistem proteksi Gorilla Glass 5.

Baca juga:

Sony Xperia XZ3 Akan Punya 4 Kamera?

Dapur pacu ponsel ini ditenagai dengan prosesor octa-core Snapdragon 630 berkecepatan 2.2 GHz dan pengolahan grafis Adreno 508. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian RAM 4 GB dan 64 GB serta memori internal 32 GB dan 64 GB. Sayangnya slot microSD absen dari bodi ponsel satu ini.

Sebagai penembak utama, Xperia XA2 Plus mengandalkan kamera 23 MP yang dilengkapi dengan sensor Exmor RS dan bukaan aperture f/2.0. Kombinasi ini sudah mendukung ISO hingga 12.800 dan mampu merekam video beresolusi 4K dan video slow-mo 120 fps.

Baca juga:

Sony Xperia XZ2 Premium, Smartphone dengan Sensitivitas ISO Tertinggi

Sedangkan untuk kebutuhan berselfie, tersemat kamera 8 MP dengan sensor Exmor R dan lensa super wide-angle dan bukaan lensa f/2.4. Kamera depan ini juga dilengkapi berbagai fitur, seperti Bokeh Mode, Soft Skin, dan beragam mode selfie lainnya.

Baca juga:

Sony Stop Bikin Game Fisik PS Vita, Apakah Ajal Konsol Itu Sudah Dekat?

Sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 3.580 mAh yang sudah mendukung pengisian Quick Charge 3.0. Xperia XA2 Plus akan tersedia dengan varian warna Black, Silver, Gold dan Green. Sayangnya belum dikonfirmasi perihal harga maupun ketersediaannya.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories