Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Xperia XZ3 Akan Punya 4 Kamera?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Salah satu smartphone flagship Sony di masa mendatang perlahan-lahan sudah mulai ramai dibicarakan oleh para pecinta gadget. Smartphone itu adalah Xperia XZ3. Mengutip dari GSMArena.com (11/07/2018), belum lama ini beredar sebuah bocoran foto mengenai Xperia XZ3. Bukan tampak bodi ataupun hasil benchmarknya, melainkan modul kamera yang kemungkinan besar akan digunakan oleh smartphone tersebut.

Baca juga:

Sony Stop Bikin Game Fisik PS Vita, Apakah Ajal Konsol Itu Sudah Dekat?

Berdasarkan foto tersebut, terlihat ada dua buah modul kamera yang masing-masing dilengkapi dengan dua buah lensa. Dari bentuknya, salah satu modul tersebut adalah lensa kamera bagian belakang, dan sisanya adalah lensa kamera bagian depan. Jika hal tersebut benar, maka Xperia XZ3 akan memiliki empat buah kamera, dua di depan dan dua di belakang.

Baca juga:

Sony Xperia XZ2 Premium, Smartphone dengan Sensitivitas ISO Tertinggi

Hingga saat ini belum diketahui spesfikasi dari masing-masing lensa tersebut. Informasi penunjang terkait dengan kinerja lensa juga belum ada. Namun diperkirakan, lensa tersebut tak jauh berbeda dengan yang digunakan oleh Xperia XZ2 Premium lantaran bentuknya yang mirip.

Baca juga:

Setelah Fortnite, Ini Game yang Terancam Gagal Cross-Play Karena Sony

Pihak Sony sendiri belum mengumumkan secara resmi kapan Xperia XZ3 akan dirilis. Oleh karenanya, akan banyak rumor yang masih menjadi misteri untuk smartphone flagship Sony tersebut hingga menjelang waktu diluncurkannya.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya