Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Siapkan 20 Game Unggulan Buat PlayStation VR 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony bakal siapkan 20 judul game unggulan yang tersedia saat mereka rilis PlayStation VR2. Itu adalah janji Sony saat bertemu dengan para investornya.

Sony tidak jelaskan secara rinci tentang judul game ataupun pengembangnya, tetapi dari slide presentasinya, judul game yang dimaksud itu bakal berasal dari developer pihak pertama dan ketiga. Salah satu judul game jagoan untuk VR2 ini tampaknya berasal dari seri game Horizon, yaitu Horizon Call of the Mountain.

Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, mengatakan bahwa,“Akan ada uang dengan jumlah banyak yang dikeluarkan dalam kerja sama dengan pengembang independen dan pihak ketiga untuk mengamankan konten VR yang atraktif saat peluncuran PlayStation VR2.”

Baca Juga:
Cara Dapatkan Outfit Set Gojek di PUBG Mobile

Namun, sampai saat ini belum ada kepastian tentang waktu peluncuran headset virtual reality tersebut. Sony sendiri selama beberapa waktu terakhir sudah beberapa kali ungkap beberapa informasi mengenai headset tersebut.

Kepastian kehadiran VR2 ini pertama diumumkan pada Februari 2021, dan beberapa bulan setelahnya Sony ungkapkan desain kontroler untuk headset tersebut. Akan tetapi, nama resmi headset tersebut baru diumumkan pada 2022, bersamaan dengan spesifikasi dan desainnya. Banyak yang menduga perilisan VR2 baru bakal terjadi pada 2023 nanti.

Selain itu, 20 judul game yang dijanjikan Sony itu pun belum bisa dipastikan apakah bakal terdiri dari game baru semua atau bukan. Bisa jadi ada game yang disiapkan itu adalah game sudah ada seperti Half Life: Alyx, yang merupakan game VR untuk PC dan dirilis pada 2020 yang sampai saat ini belum dirilils di konsol buatan Sony.

Baca Juga:
Xbox PC Game Pass Kasih Promo, Bisa Langganan Cuma dengan Rp1

Sekadar informasi, Sony pertama kali rilis headset VR (bernama PlayStation VR) pada 2016. Tidak seperti model lama yang didesain untuk PS4, VR2 lebih diposisikan sebagai pasangan PS5. Headset ini bakal dilengkapi dua layar OLED dengan resolusi masing-masing 2000x2040, refresh rate 120Hz, dan port kabel USB-C.

SHARE:

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?