Technologue.id, Jakarta – Di dunia ini, sudah banyak perusahaan yang ahli membuat speaker berkualitas tinggi. Namun, satu produk edisi spesial dari KEF ini cukup sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Brand asal Britania Raya itu belum lama ini meluncurkan speaker LS50 Wireless Nocturne. Speaker itu sebenarnya tak jauh beda kemampuannya dari LS50 orisinal, tetapi berkat berkolaborasi dengan Marcel Wanders, desainer asal Belanda, speaker itu jadi punya keistimewaan tersendiri: glow in the dark!

Baca juga:

BlackBerry KeyOne Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

- Advertisement -

Visualisasi futurisitik dan tentunya artistik pada LS50 versi terbaru ini setidaknya dapat meningkatkan gairah Anda dalam menikmati dentuman dari sua speaker itu. Party di rumah? Siapa takut!

Speaker Glow in the Dark Bikin Ajeb-ajeb Makin Asoy!
KEF LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders (source: KEF)

Baca juga:

Sony Luncurkan Produk Baru ke Indonesia, Smartphone?

Untuk urusan kualitas, seperti sudah dijelaskan sebelumnya, tak ada perbedaan dengan LS50 orisinal. Anda tetap dapat menikmati kualitas audio premiuim ala LS50 yang telah diganjar beberapa award tingkat dunia atas performanya. LS50 memiliki dedicated DAC (Digital-to-Analogue Converter) berperforma tinggi untuk memastikan kualitas suara selalu optimal, Subwoofer output, dan mendukung audio berkualitas 192kHz/24-bit.

Konektivitas yang didukungnya sendiri ada 2.4GHz/5GHz dual-band Wi-Fi dan Bluetooth 4.0. Jarak terjauh yang bisa dijangkau KEF LS50 dengan perangkat sumber audio via Bluetooth adalah 10 meter.

Baca juga:

PC yang Bisa Dimasukkan Saku Ini Bisa Putar Video Beresolusi 4K Lho!

Soal ketersediaan, Anda sepertinya perlu sedikit berusaha. Pasalnya, unit KEF LS50 Wireless Nocturne terdekat baru bisa didapatkan di sejumlah toko di Singapura pada awal Desember 2017 mendatang. Harga per unitnya adalah Rp40 jutaan.