Spesifikasi dan Desain iPhone 13 Bocor

- Advertisement -

Technologue.id, JakartaApple dikabarkan segera merilis seri iPhone terbarunya, iPhone 13, yang kabarnya akan diluncurkan sekitar pertengahan September 2021.

Muncul berbagai bocoran terkait detail perangkat tersebut, di antaranya iPhone 13 diklaim akan memiliki bodi ponsel lebih tebal dibanding model saat ini.

Baca Juga:
Analis: iPhone 13 Bakal Usung Layar 120Hz

Dilansir dari tomsguide.com (24/03/2021), iPhone 13 nantinya akan memiliki desain tak jauh beda seperti iPhone 12, namun ada penambahan fitur yang lebih unggul, antara lain jaringan 5G dan menggunakan chip A15 Bionic yang diklaim sebagai chip tercepat pada smartphone.

Selain itu, ponsel teranyar ini diprediksi  akan dibekali Light Detection and Ranging (LiDAR), dengan layar 6,1 inci Super Retina XDR yang memiliki kecepatan refresh 120Hz, lengkap dengan pengaman Face ID.

Baca Juga:
Makin Lapang, iPhone 13 Dibekali Penyimpanan Internal 1TB

Peningkatan lainnya terdapat pada kualiatas kamera, seperti pengambilan video yang mencapai resolusi 8K, serta dilengkapi dengan pelindung lensa kamera berbahan safir.

Nantinya, iPhone 13 juga akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dengan model pengisian baterai nirkabel MagSafe yang fokus pada pengisian daya tanpa port. 

Konsep iPhone 13 ini tentu dibuat dengan cukup baik guna mendukung fitur potensial untuk perubahan ponsel terbarunya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories