Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Lengkap Chipset Terbaru Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru-baru ini Qualcomm menghadirkan chipset terbaru untuk smartphone kelas menengah yakni Snapdragon 7 Gen 3.

"Seiring dengan terus berkembangnya pasar ponsel pintar, Snapdragon 7 Gen 3 siap memainkan peran penting dalam membentuk masa depan perangkat Android kelas menengah," kata Christopher Patrick, Senior Vice President and General Manager of Qualcomm.

Baca Juga:
Qualcomm Kenalkan Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Sudah Didukung AI Generatif

Lantas, bagaimana spesifikasi serta kinerja dari chopset Snapdragon 7 Gen 3 ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

Kinerja AI
Snapdragon 7 Gen 3 dirancang untuk menggandakan kemampuan AI pada perangkat Android kelas menengah demi menghadirkan fitur-fitur canggih yang biasanya ditemukan pada perangkat andalan.

Penekanan pada AI ini memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih efisien dan cerdas, seperti peningkatan kemampuan kamera, peningkatan pengenalan suara, dan manajemen daya yang lebih baik.

Kinerja AI pada chip ini telah meningkatkan kinerja sebesar 90%. Sementara konsumsi dayanya berkurang sebesar 60%.

Mendukung presisi INT4 untuk pertama kalinya pada seri Snapdragon 7, yang memungkinkan penggunaan baru yang menarik seperti deteksi wajah AI yang ditingkatkan dengan akurasi pengenalan hingga 15% lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, hub sensor Qualcomm pada platform Snapdragon 7 generasi ketiga juga menyertakan arsitektur AI berdaya rendah yang baru.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta