Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Oppo Reno Mulai Terkuak Lewat Antutu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Spesifikasi Oppo Reno pelan-pelan mulai terkuak. Setelah terdeteksi hadir di di lembaga sertifikasi China, TENAA, saat ini spesifikasi Reno muncul di basis data pembandingan populer AnTuTu yang menguatkan spesifikasi kuncinya.

Baca Juga: Oppo Enggan Rilis Smartphone Gaming

Dari TENAA, diketahui ada dua model Oppo Reno yang akan meluncur, yaitu nomor model PCAM00 dan PCAT00. Model PCAM00 telah melewati AnTuTu dengan skor 166.935. Dilansir dari GSMarena (29/3/2019), basis data benchmark juga mengonfirmasi Snapdragon 710 SoC dan RAM 6 GB dibenamkan di Oppo Reno. Rincian lain yang diungkapkan oleh AnTuTu, termasuk Android Pie, penyimpanan internal 256 GB, dan layar beresolusi 2340 x 1080 piksel. Semua bocoran ini selaras dengan daftar TENAA.

Baca Juga: Oppo Batal Produksi Smartphone Lipat, Ini Alasannya

Akan ada varian lain dari Reno yang datang dengan spesifikasi unggul seperti Snapdragon 855 SoC, tiga kamera belakang, dan baterai 4.065 mAh berpengisian cepat 50W. Smartphone mungkin membawa label "Pro" jika model Snapdragon 710 membawa logo "Lite". Kita berharap segera ada penamaan yang pasti dari line up smartphone Oppo mendatang tersebut

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari