Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Sony PS5 Pro Ungkap Resolusi 8K hingga Peningkatan FPS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penggemar PlayStation tentu penasaran terkait varian baru dari konsol game favorit mereka. Terkini, muncul kabar yang menyebutkan kehadiran Sony PS5 Pro dan spesifikasi yang diusungnya.

Kehadiran varian PS5 Pro merupakan penyegaran dari PS5 yang ada saat ini. Seperti diketahui, masa depan perangkat hiburan menampilkan resolusi 4K, bahkan 8K hingga peningkatan frames per second (FPS).

Baca Juga:
Aplikasi ChatGPT Segera Rilis di Android, Pre Order Sudah Dibuka

Melalui posting-an di Twitter, akun PS5 - PlayStation 5 News mengungkap daftar spesifikasi dari konsol game yang ditunggu-tunggu ini.

Menurut sumber Tom Henderson yang kredibel, PS5 Pro dijadwalkan untuk debut akbarnya selama musim liburan yang akan datang pada 2024. Dengan nama kode yang menarik "Trinity", perangkat keras baru ini diharapkan memiliki kekuatan dua kali lipat dari versi standarnya.

Dengan demikian, PS5 Pro mendukung gameplay 4K @ 60fps yang mulus dan bahkan menawarkan "Mode Kualitas" 8K 30fps yang memikat.

Saat ini publik sudah diberikan opsi untuk memilih konsol game PlayStation 5 dan Xbox Series X yang membanggakan arsitektur RDNA2 terbaru. Hadirnya versi Pro dianggap sesuatu yang belum mendesak oleh sebagian gamer yang skeptis.

Baca Juga:
Twitter Bakal Tinggalkan Logo Burung, Elon Musk Buka Sayembara

Belum lagi soal harga perangkat yang boleh jadi akan lebih mahal ketimbang generasi konsol game yang ada saat ini. Peralihan menuju versi Pro perlu dipertimbangkan dengan matang dan bisa jadi sebagian gamer belum siap untuk melepas PS5 standar mereka.

Wacana seputar perlu adanya versi Pro atau tidak tetap ada di kalangan pemerhati konsol game. Adanya perbedaan pendapat yang kuat tampaknya sudah biasa dan perusahaan menunjukkan pola untuk terus maju dengan inisiatif ini serta tidak terpengaruh oleh sentimen publik.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya