Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Suara DJ Khaled Kini Jadi Pemandu Jalan Di Waze
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pengguna aplikasi navigasi Waze akan mendapat fitur spesial. Waze akan menyuguhkan pengisi suara dari seorang bintang musik dunia, DJ Khaled, untuk peluncuran album terbarunya. Suara DJ Khaled tersebut akan tersedia secara global di Waze, mulai hari ini hingga akhir bulan Juni dalam rangka peluncuran album terbarunya yang berjudul Father of Asahd.

Baca Juga: Google Maps Adopsi Fitur Slowdown Ala Waze

Suara DJ Khaled – dibuat secara eksklusif bagi Waze oleh Deezer – akan diputar selama bulan Juni, yang akan menemani perjalanan para pengguna. Selama berkendara, para pengguna akan mendengarkan kata-kata bijak seperti “Stay focused”, “Don’t play yourself” dan “The top’s off the maybach!” “Kami sangat senang dengan peluncuran suara DJ Khaled tersebut, bekerjasama dengan teman-teman kami di Deezer,” ungkap Adam Fried, Head of Global Partnerships Waze. “DJ Khaled memiliki salah satu suara yang paling dikenal di industri musik dan dicintai oleh lebih dari 115 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami rasa dialah yang paling sesuai untuk memandu para pengendara dengan aman sekaligus menghibur selama perjalanan.” Waze dan Deezer telah mulai bekerjasama sejak akhir tahun 2018, ketika aplikasi streaming musik ternama tersebut menjadi mitra Waze Audio Player: sebuah pemutar audio tertanam yang memberikan kemudahan bagi para pengendara untuk mendengarkan musik, podcast, audiobook, berita dan sebagainya – yang semua dapat dinikmati dengan aman saat bernavigasi.

Baca Juga: Asyik! Dian Sastro Siap Temani Perjalanan Anda Lewat Aplikasi Waze

Selain menjadi navigator saat berkendara, DJ Khaled juga dapat memutarkan soundtrack selama perjalanan, ketika para pengguna mendengarkan 100% playlist. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Deezer dan Waze, yang memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan! Sangat senang FAN LUV dapat mendengarkan suara saya di Waze! Jangan lupa, FATHER OF ASAHD sudah dapat dinikmati sekarang!” kata DJ Khaled. Suara DJ Khaled tersedia di Waze untuk waktu terbatas. Jadi, perbarui navigasi suara Anda hari ini melalui menu Pengaturan > Suara Pengarah > DJ Khaled.

SHARE:

Kreator Konten YouTube Kini Harus Akui Penggunaan AI dalam Video

Transaksi Meningkat, Grab Perbarui Group Order