Tak Sampai Satu Menit, Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Ludes

Xiaomi Mi Mix 2 (Sumber: Gizchina.com)
Xiaomi Mi Mix 2 (Sumber: Gizchina.com)

Technologue.id, Jakarta – Smartphone hingga saat ini masih menjadi perangkat yang terus diburu oleh masyarakat. Terlebih yang memiliki merk ternama dan terkenal murahnya, seperti Xiaomi.

GizChina (15/09/17) mengabarkan kalau smartphone tanpa bezel generasi keduanya, Mi Mix 2 berhasil terjual habis hanya dalam waktu 58 detik setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Xiaomi Luncurkan Mi Band Edisi HRX, Apa Istimewanya?

Untuk masa pre-order tersebut sendiri, Xiaomi menyiapkan 50.000 unit Mi Mix 2. Dan rencananya, seluruh unit itu baru akan mulai didistribusikan pada pekan depan.

Melihat ramainya peminat Mi Mix 2, Xiaomi pun ingin kembali menjualnya pada gelombang kedua yang rencananya akan diadakan pada 19 September mendatang. Belum jelas berapa unit yang disiapkan oleh Xiaomi untuk penjualan berikutnya itu.

Baca juga:

Giliran Huawei Bikin Smartphone Tanpa Tombol Home, Kameranya Ada 4!

Sebagai smartphone flagship, Xiaomi Mi Mix 2 sendiri dibekali dengan chipset Snapdragon 835 serta RAM berkapasitas 6 GB LPDDR4 dan layar tanpa bezel dengan ukuran 5,99 inci beresolusi 2.160 x 1.080.

Baca juga:

Ponsel Android Nokia Berbaterai 4.000mAh Masuk Daftar Antrean Rilis

Pada bagian belakangnya, smartphone ini memiliki kamera autofocus 12 MP dengan lensa Sony IMX386 dan fitur OIS. Sementara pada sisi depannya, ada kamera beresolusi 5 MP.