Xiaomi Luncurkan Mi Band Edisi HRX, Apa Istimewanya?

Xiaomi Mi Band HRX (Sumber: Nextpowerup.com)
Xiaomi Mi Band HRX (Sumber: Nextpowerup.com)

Technologue.id, Jakarta – Kesuksesan smartband buatan Xiaomi tak berhenti begitu saja setelah dirilisnya Mi Band 2. Kini, perusahaan gadget asal Tiongkok itu punya varian Mi Band baru.

NextPowerUp (16/09/17) mengabarkan kalau Xiaomi baru saja meluncurkan Mi Band HRX edition. Produk ini sendiri merupakan hasil kerja sama Xiaomi dengan Hrithik Roshan, salah seorang aktor terkenal di India.

Baca juga:

Ponsel Android Nokia Berbaterai 4.000mAh Masuk Daftar Antrean Rilis

Walaupun desainnya masih mirip dengan Mi Band 2, produk ini diklaim memiliki algoritma yang lebih baik sehingga bisa pendeteksian sensornya pun bakal lebih akurat ketimbang dengan generasi sebelumnya.

Tak cuma itu, Mi Band edisi HRX ini juga punya daya tahan baterai yang lebih baik. Jika dibandingkan dengan Mi Band 2 yang hanya bisa bertahan 20 hari, ia dijanjikan akan bisa menyala hingga 23 hari.

Baca juga:

Harus Keluar Duit Berapa Lagi Biar iPhone 8 dan iPhone X Bisa Fast Charging?

Untuk memudahkan pengguna saat ingin melihat informasi, Xiaomi menyematkan layar OLED berukuran 0,42 inci dengan kaca yang tahan akan goresan. Agar tetap tidak rusak saat terkena air, perangkat ini juga sudah mengantongi tersertifikasi IP67.

Baca juga:

Face ID iPhone X Tak Berfungsi? Begini Kata Apple

Fitur lainnya, ada modul Bluetooth versi 4.0 dan sensor pedometer. Hanya saja, pada Mi Band terbaru ini, Xiaomi tidak menyertakan sensor pendeteksi jantung. Rencananya, Xiaomi bakal menjual Mi Band HRX Edition ini dengan harga sekitar US$20 dan baru akan tersedia di pasaran pada 18 September 2017.