Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Apps

Targetkan 2.500 Peserta Pelajar, Infinix Gelar Turnamen Berhadiah Ratusan Juta

byRendy Islamy - editorChoiru Rizkia Aug 18, 2022

Technologue.id, Jakarta - Infinix, bakal gelar turnamen esports buat para pelajar di seluruh Indonesia. Lewat kompetisi “Infinix Gaming Master”, merek smartphone ini bakal gandeng MOONTON Games, developer game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB).

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa, “Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para proplayer untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini.”

Pertama kali digelar tahun 2021, Infinix Gaming Master tahun ini bakal hadir dalam bentuk kompetisi MLBB buat para siswa SMA dan universitas dengan total hadiah Rp115.000.000.

Baca Juga:
Infinix 180W Thunder Charge, Isi Daya Cuma 4 Menit!

Turnamen ini bakal dimulai dari babak prakualifikasi di setiap wilayah Indonesia. Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan buat bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang bakal berikan bimbingan selama babak final nanti.

Di sisi lain, Senior Partnerships Manager MOONTON Games, Erina Tan, mengatakan bahwa, “Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT yang merupakan event update game berskala besar, di mana per akhir September 2022, semua peserta dapat menggunakan emblem versi baru, yang ke depannya disebut sebagai talent untuk menunjukkan talenta mereka.”

Peserta bisa mulai daftar pada tanggal 30 Juli sampai 16 Agustus 2022, juga informasi lebih tambahan lainnya bisa kunjungi langsung ke situs resmi Infinix Gaming Master, yaitu http://infinixgamingmaster.com/.

Baca Juga:
Produknya Dituding Barang Gaib, Ini Jawaban Infinix Indonesia

Pertama kali di gelar tahun lalu, Infinix Gaming Master mendapatkan respon positif dari para penggemar game. Tahun ini, InfinixGamingMaster menargetkan 2.500 peserta dan 50 sekolah dari berbagai daerah di Indonesia.

Infinix Gaming Master 2022 diharapkan bisa munculkan talenta-talenta baru di dunia esports Indonesia dan memperkuat ekosistem gaming secara merata di seluruh Indonesia.

#Infinix #TurnamenESports #MobileLegends:Bang-Bang #InfinixGamingMaster2022

Baca Juga