Technologue.id, Jakarta – Guna melengkapi beragam layanan yang dapat dinikmati oleh penggunanya, TCash resmi menambahkan layanan terbaru, yang khususnya dapat dinikmati para penggemar game online. Kini melalui aplikasi TCash Wallet, pengguna dapat membeli voucher game favorit.

Tak hanya itu saja, TCash pun memberikan tambahan bonus berupa cashback 10 persen untuk seluruh pemberian voucher game online hingga 31 Mei 2018.

Menurut CEO TCash, Danu Wicaksana, layanan ini dihadirkan guna menjadi solusi praktis bagi penggemar game online.

“TCash menghadirkan layanan pembelian voucher game melalui aplikasi TCash Wallet, sebagai solusi praktis bagi penggemar game online untuk dapat melengkapi permainan elektronik mereka dengan harga terjangkau secara cepat,” tutur Danu.

Baca juga:

Telkomsel Pamungkaskan Program Refarming 2,1 GHz

Pembelian voucher game online melalui TCash pun sangat mudah. Pelanggan cukup membuka aplikasi TCash Wallet, memilih fitur “Game/Digital” pada halaman home. Setelahnya, mereka dapat memilih voucher game yang ingin dibeli dan memilih nominal voucher game yang diinginkan.

TCash menjanjikan pilihan harga paling murah untuk setiap voucher, seperti voucher Steam Wallet dengan harga termurah dimulai dari Rp7.700.

Baca juga:

Segera Bersiap, Telkomsel Kembali Cari Startup Terbaik di The NextDev 2018

Dari beragam permainan elektronik yang tersedia, terdapat beberapa voucher game terfavorit pelanggan TCash yang dapat dibeli melalui aplikasi TCash Wallet. Seperti Steam Wallet, Garena Shell dan Battlenet

Selain itu, untuk memastikan para penggemar game online dapat bermain dengan nyaman, mereka juga dapat dengan mudah mengisi pulsa melalui aplikasi TCash Wallet, dengan tambahan keuntungan cashback 30% hingga 31 Mei 2018, berupa saldo bonus. Cashback ini nantinya juga bisa digunakan untuk pembelian paket data melalui aplikasi TCASH Wallet.

Baca juga:

Duet dengan Telkomsel, Tribe Sajikan Tayangan Eksklusif untuk Pelanggan

“Dengan fitur ini, kami berharap dapat mendukung perkembangan ekosistem digital untuk game online, khususnya di kalangan generasi milenial, guna mempercepat terciptanya less-cash society di Indonesia sejak dini,” tutup Danu.