Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
#TechTOLogy: Rangkuman paling menarik selama akhir pekan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Mengawali Senin dengan baik adalah langkah yang tepat untuk membuat hari-hari Anda berjalan dengan sempurna ke depannya.

Maka dari itu, kami sudah siapkan sejumlah kabar yang telah Anda lewatkan karena asyik bersantai di kala weekend, untuk bekal bacaan bergizi di hari Senin.
Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas Technologue.id: 1. Supir Uber ‘hantu’ gentayangan, para penumpang pun cancel order Kok bisa ya ada hantu yang ikutan cari nafkah di lahan orang? Tentu kasus ini harusnya juga menjadi pelajaran bagi startup ridesharing lain sebelum kejadian. 2. Snapchat ‘menghilang’! Selamat tinggal Snapchat! Tapi Anda jangan sedih, silakan berkenalan dengan Snap Inc.! 3. Demi sembuhkan penyakit, Chan Zuckerberg Initiative investasikan 3 milyar dolar! Tak tanggung-tanggung, pasangan tersebut berjanji untuk menyumbangkan 99% dari saham Facebook yang nilainya lebih dari $50 milyar demi tujuan tersebut. 4. Lama tak muncul, SPC perkenalkan dua smartphone baru Tiba-tiba vendor lokal ini menghadirkan dua smartphone dengan nomor seri S12 Mercury dan S9 Neptune. Yuk intip seberapa canggih gadget tersebut! 5. Twitter diisukan bakal dijual, siapa saja peminatnya? Entah apa motif Twitter untuk menjual diri, tetapi yang hampir bisa dipastikan, jejaring sosial berlambang burung itu punya banyak peminat.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp