Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
#TechTOLogy: Rangkuman paling menarik selama akhir pekan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Mengawali Senin dengan baik adalah langkah yang tepat untuk membuat hari-hari Anda berjalan dengan sempurna ke depannya.

Maka dari itu, kami sudah siapkan sejumlah kabar yang telah Anda lewatkan karena asyik bersantai di kala weekend, untuk bekal bacaan bergizi di hari Senin.
Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas Technologue.id: 1. Pengamatan pakar keamanan soal videotron porno "Yang perlu diperhatikan adalah bahwa kejadian ini dapat terjadi akibat lemahnya sistem keamanan pada komputer yang digunakan." 2. 3 startup Indonesia bertempur di Singapura Ketiganya memiliki peluang untuk menang berkat keunikan dan keunggulan dalam mengkombinasikan bisnis dan teknologi untuk mengatasi masalah usaha dan sosial. 3. Intip di sini spesifikasi resmi Samsung Galaxy A8 (2016) Dihargai sekitar Rp 7,5 juta, secanggih apa spek smartphone 5,7 inci tersebut? 4. Incar posisi 3, smartphone Huawei bakalan banjiri Indonesia "Sekarang kami sedang menyiapkan diri untuk bisa lebih agresif di pasar smartphone Indonesia termasuk memenuhi aturan kandungan lokal yang sudah ditetapkan pemerintah." 5. CEO Apple ejek BlackBerry Keputusan BlackBerry untuk mundur dari bisnis produksi smartphone ditanggapi dingin oleh Tim Cook. Apa katanya?

SHARE:

Kota-kota Ini Dapat Pembaruan Jaringan 5G XL Axiata dari Nokia

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor