Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tekan Biaya Produksi, Apple Gunakan Cetak 3D untuk Watch Series 10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tidak hanya lebih tipis, Apple tampaknya akan membuat biaya produksi generasi baru dari smartwatch mereka lebih murah. Kabarnya, raksasa asal Cupertino itu akan memakai komponen cetak 3D untuk menurunkan biaya produksi.

“Pengujian intensif selama setahun terakhir telah meningkatkan efisiensi produksi pencetakan 3D secara signifikan,” tulis analis ternama, Ming-Chi Kuo, dikutip dari Digital Trends.

Apple Watch Series 10 akan tampil dengan penyegaran dari sisi desain dan fungsi. Ming mendukung prediksi tersebut. Dalam postingan investor yang dibagikan di Medium, Kuo menulis bahwa Apple Watch Series 10 akan lebih tipis.

Bloomberg juga melaporkan bahwa Apple juga mengincar iPhone dan MacBook yang lebih tipis untuk siklus peningkatan produk pada tahun 2025.

Baca Juga:
Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024

Khususnya, jam tangan pintar yang akan datang tidak hanya lebih tipis, tetapi juga akan memperkenalkan opsi ukuran baru. Kabarnya akan ditawarkan dalam ukuran 45mm dan 49mm, naik dari varian 41mm dan 45mm yang saat ini ditawarkan untuk Apple Watch Series 9.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat