Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Gelar Kompetisi eSports Berhadiah Miliaran Rupiah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel resmi  menggelar Liga eSports sebagai rangkaian kompetisi di Indonesia Games Championship (IGC) 2019. Tahun ini disediakan total hadiah sebesar Rp3 Milyar dan bagi para pemenang berkesempatan untuk bertanding di IGC 2019. Liga eSports yang diadakan Dunia Games tahun ini dapat diikuti oleh seluruh gamer di Indonesia yang terbagi menjadi tiga liga, yaitu Dunia Games League, Dunia Games Campus League, dan Dunia Games Pro League.

Baca juga:

Razer Luncurkan Tiga Produk Keren Buat Atlet eSports

“Ajang ini kami hadirkan untuk memberikan wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSports serta sebagai salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston. Games yang dipertandingkan pada liga eSports ini antara lain adalah Mobile Legends Bang Bang untuk Dunia Games League, Free Fire untuk Dunia Games Campus League, dan Dunia Games Pro League.

Baca juga:

Booming eSports di Indonesia Seiring Tren Gaming Streaming

Dunia Games League secara serentak diadakan di 141 kota dan 13 tim terbaik akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Maret 2019 di Dunia Games Esports Stadium, Jakarta. Registrasi Dunia Games League dimulai pada awal Oktober 2018 dan mulai berkompetisi pada akhir Oktober 2018. Pendaftaran Dunia Games League sudah dapat diakses secara online melalui https://dgl.duniagames.co.id/.

Baca juga:

EA Siap Gelar Kompetisi eSports FIFA 19

Sedangkan Dunia Games Campus League akan berlangsung di 13 kampus se-Indonesia dan 12 tim terbaik menuju grand final yang akan dipertandingkan bersamaan dengan grand final Dunia Games League. Registrasi Dunia Games Campus League akan dibuka pada akhir November 2018 dan Dunia Games Pro League dibuka pada awal Januari 2019. “Melalui liga ini, di samping berkompetisi, kami ingin para gamers di Indonesia saling berinteraksi dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang eSports,” pungkas Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI