Technologue.id, Jakarta – Menambah benefit bagi pelanggan setianya, Telkomsel memperkenalkan program loyalty terbarunya, yaitu Poin Jajan TCash. Program ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poin menjadi saldo bonus TCash, melalui aplikasi MyTelkomsel.

Jason Tan, Head of Postpaid Marketing Telkomsel mengatakan, “Poin Jajan TCash menjadi salah satu program unggulan di 2018, yang kami harapkan akan semakin memanjakan pelanggan Telkomsel untuk bertransaksi nontunai dengan TCash. Melalui program ini, TCash juga berkomitmen untuk terus memasyarakatkan gaya hidup nontunai dan mendorong terealisasinya less-cash society di Indonesia.”

Baca juga:

TCash Ikutan Uji Coba Penerapan Kode QR Terstandar

Untuk dapat menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel dan memilih menu Telkomsel Poin pada sidebar. Setelahnya, pelanggan dapat mengakses banner “Tukar Jadi TCash” dan mengkonfirmasi jumlah poin yang akan ditukarkan.

- Advertisement -

Baca juga:

Digandeng YCAB Ventures, TCash Dekati Emak-emak Pengusaha

Saat transaksi sukses, pelanggan akan secara otomatis menerima pesan notifikasi. Informasi saldo bonus Poin Jajan TCash bisa ditemukan secara langsung di aplikasi TCash Wallet, pada fitur “saldo bonus”. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan pun juga dapat menukarkan POIN mereka melalui kode akses USSD *700*800#.

Baca juga:

Ulang Tahun ke-3, TCash Gandeng Merchant Kasih Promo Menarik

Poin Jajan TCash ini dapat digunakan pelanggan untuk memanfaatkan beragam jenis layanan nontunai dengan TCash, seperti pembayaran di seluruh merchant outlets menggunakan TCash Tap dan Snap QR Code; pembayaran tagihan (PLN, PDAM, internet, dan sebagainya); serta pembelian voucher game online.

Penukaran Poin Jajan TCash ini sendiri dapat dilakukan hingga tanggal 31 Desember 2018.