Telkomsel Perkenalkan Poin Jajan TCash, Apa Saja Keuntungannya?

Technologue.id, Jakarta – Menambah benefit bagi pelanggan setianya, Telkomsel memperkenalkan program loyalty terbarunya, yaitu Poin Jajan TCash. Program ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poin menjadi saldo bonus TCash, melalui aplikasi MyTelkomsel.

Jason Tan, Head of Postpaid Marketing Telkomsel mengatakan, “Poin Jajan TCash menjadi salah satu program unggulan di 2018, yang kami harapkan akan semakin memanjakan pelanggan Telkomsel untuk bertransaksi nontunai dengan TCash. Melalui program ini, TCash juga berkomitmen untuk terus memasyarakatkan gaya hidup nontunai dan mendorong terealisasinya less-cash society di Indonesia.”

Baca juga:

TCash Ikutan Uji Coba Penerapan Kode QR Terstandar

Untuk dapat menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel dan memilih menu Telkomsel Poin pada sidebar. Setelahnya, pelanggan dapat mengakses banner “Tukar Jadi TCash” dan mengkonfirmasi jumlah poin yang akan ditukarkan.

Baca juga:

Digandeng YCAB Ventures, TCash Dekati Emak-emak Pengusaha

Saat transaksi sukses, pelanggan akan secara otomatis menerima pesan notifikasi. Informasi saldo bonus Poin Jajan TCash bisa ditemukan secara langsung di aplikasi TCash Wallet, pada fitur “saldo bonus”. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan pun juga dapat menukarkan POIN mereka melalui kode akses USSD *700*800#.

Baca juga:

Ulang Tahun ke-3, TCash Gandeng Merchant Kasih Promo Menarik

Poin Jajan TCash ini dapat digunakan pelanggan untuk memanfaatkan beragam jenis layanan nontunai dengan TCash, seperti pembayaran di seluruh merchant outlets menggunakan TCash Tap dan Snap QR Code; pembayaran tagihan (PLN, PDAM, internet, dan sebagainya); serta pembelian voucher game online.

Penukaran Poin Jajan TCash ini sendiri dapat dilakukan hingga tanggal 31 Desember 2018.

Recent Articles

Tiktok Minggat dari Hong Kong

Technologue.id, Jakarta - TikTok memutuskan akan berhenti menawarkan aplikasi video sosialnya di Hong Kong setelah kawasan itu mengadopsi Undang-undang keamanan nasional baru.

Sah! Netflix Sudah Bisa Diakses Jaringan Telkom Group

Technologue.id, Jakarta - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup. Pembukaan akses ini akan memungkinkan pelanggan IndiHome, Telkomsel,...

PUBG Mobile Update 0.19.0 Bakal Rilis Royale Pass Season 14

Technologue.id, Jakarta - Lagi-lagi saatnya update terbaru PUBG Mobile hadir ke server. Update 0.19.0 kali ini hadir bersamaan dengan Royale Pass Season 14,...

Samsung Galaxy Z Flip 5G Hadir dengan Warna Cantik Mystic Bronze

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya menghadirkan warna Mystic Bronze pada Galaxy Note 20+. Kini Samsung dikabarkan akan memberikan pilihan warna serupa untuk...

Review Samsung Galaxy A11: Harga Ekonomis, Desain Menawan

Technologue.id, Jakarta - Untuk kelas bawah, lini smartphone Samsung Galaxy J sudah tidak ada lagi dan kini digantikan oleh seri A. Dan...

Related Stories