Technologue.id, Jakarta – Layanan keuangan digital, TCash, sukses mendorong peningkatan adopsi gaya hidup nontunai dalam kehidupan sehari-hari. Lebih dari 25 juta pelanggan telah memanfaatkan transaksi di berbagai merchant online maupun offline. Kini, TCash pun telah dapat digunakan di lebih dari 75.000 merchant outlet di Indonesia.

Danu Wicaksana, CEO TCash mengatakan, “Kesuksesan TCash mengembangkan bisnisnya tak lepas dari semakin meningkatnya animo masyarakat untuk beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant. Karenanya, TCash ingin mengapresiasi dukungan pelanggan setia dalam memasyarakatkan gaya hidup non-tunai, memanfaatkan ekosistem digital yang secara konsisten kami kembangkan.”

Baca juga:

TCash Permudah Penggalangan Dana Guru Indonesia Mengajar

Merayakan peringatan ulang tahunnya di bulan ini, unit bisnis dari Telkomsel ini menghadirkan kampanye Ulang Tahun TCash Spesial #BuatKamu, yang telah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018. Dalam kampanye ini, TCash ingin mengapresiasi dukungan rekan strategis dan pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan bisnisnya hingga saat ini.

- Advertisement -

“Kami berharap kampanye ulang tahun ini dapat diterima dengan baik dan memperkaya pengalaman transaksi non-tunai milik pelanggan,” harapnya.

Baca juga:

Digandeng YCAB Ventures, TCash Dekati Emak-emak Pengusaha

TCash menghadirkan ragam promosi, bekerja sama dengan merchant favorit pelanggan, yaitu McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk.

TCash pun menjadi satu-satunya uang elektronik yang secara menyeluruh hadir dan bekerja sama dengan beragam toko ritel ternama di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret. Masih banyak lagi partner yang turut memeriahkan hari jadi Tcash yang ketiga tahun ini.

Baca juga:

TCash Rambah Transportasi Publik melalui QR Code

“Melalui kampanye ini, kami menegaskan posisi TCash sebagai salah satu kontributor utama pendorong terciptanya keuangan inklusif di Indonesia. Untuk mencapainya, TCash akan secara konsisten menambah variasi layanan dengan menjalin kolaborasi strategis dengan badan pemerintah, perbankan, swasta, dan merchant. Kami optimis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCash untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 Juta pelanggan di akhir tahun ini,” tutup Danu.