Ulang Tahun ke-3, TCash Gandeng Merchant Kasih Promo Menarik

Technologue.id, Jakarta – Layanan keuangan digital, TCash, sukses mendorong peningkatan adopsi gaya hidup nontunai dalam kehidupan sehari-hari. Lebih dari 25 juta pelanggan telah memanfaatkan transaksi di berbagai merchant online maupun offline. Kini, TCash pun telah dapat digunakan di lebih dari 75.000 merchant outlet di Indonesia.

Danu Wicaksana, CEO TCash mengatakan, “Kesuksesan TCash mengembangkan bisnisnya tak lepas dari semakin meningkatnya animo masyarakat untuk beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant. Karenanya, TCash ingin mengapresiasi dukungan pelanggan setia dalam memasyarakatkan gaya hidup non-tunai, memanfaatkan ekosistem digital yang secara konsisten kami kembangkan.”

Baca juga:

TCash Permudah Penggalangan Dana Guru Indonesia Mengajar

Merayakan peringatan ulang tahunnya di bulan ini, unit bisnis dari Telkomsel ini menghadirkan kampanye Ulang Tahun TCash Spesial #BuatKamu, yang telah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018. Dalam kampanye ini, TCash ingin mengapresiasi dukungan rekan strategis dan pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan bisnisnya hingga saat ini.

“Kami berharap kampanye ulang tahun ini dapat diterima dengan baik dan memperkaya pengalaman transaksi non-tunai milik pelanggan,” harapnya.

Baca juga:

Digandeng YCAB Ventures, TCash Dekati Emak-emak Pengusaha

TCash menghadirkan ragam promosi, bekerja sama dengan merchant favorit pelanggan, yaitu McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk.

TCash pun menjadi satu-satunya uang elektronik yang secara menyeluruh hadir dan bekerja sama dengan beragam toko ritel ternama di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret. Masih banyak lagi partner yang turut memeriahkan hari jadi Tcash yang ketiga tahun ini.

Baca juga:

TCash Rambah Transportasi Publik melalui QR Code

“Melalui kampanye ini, kami menegaskan posisi TCash sebagai salah satu kontributor utama pendorong terciptanya keuangan inklusif di Indonesia. Untuk mencapainya, TCash akan secara konsisten menambah variasi layanan dengan menjalin kolaborasi strategis dengan badan pemerintah, perbankan, swasta, dan merchant. Kami optimis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCash untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 Juta pelanggan di akhir tahun ini,” tutup Danu.

Recent Articles

Hadir di Indonesia, Samsung Optimis Galaxy S20+ BTS Edition Laris Manis

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy S20+ BTS Edition akan mendarat di Indonesia pada tanggal 9 Juli mendatang. Namun sejumlah pihak masih meragukan...

Data Diri Bocor, Pencuit ‘Santri Teroris’ Tuntut Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Data pribadi yang mencakup nama, alamat, NIK, KK, IMEI, hingga OS milik pegiat media sosial Denny Siregar bocor di...

Kominfo Minta Telkomsel Selidiki Bocornya Data Denny Siregar

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate meminta Telkomsel melakukan penyelidikan terkait hebohnya kasus kebocoran data yang dialami Denny...

Facebook Selidiki Akun Grup Private yang Jual Jenazah Manusia

Technologue.id, Jakarta - Facebook sedang menyelidiki laporan adanya akun grup terselubung yang menjual jenazah manusia, termasuk tengkorak, jenazah janin dan bahkan mumi...

Bukan Hanya TikTok, LinkedIn Juga ‘Intip’ Clipboard di iOS

Technologue.id, Jakarta - Platform online untuk kalangan profesional, LinkedIn, terindikasi memata-matai pengguna dengan cara mengintip isi dari clipboard perangkat iOS. Tuduhan serupa...

Related Stories