Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Siapkan Infrastruktur Terbaik Jelang Asian Games 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dipercaya sebagai Official Mobile Partner untuk gelaran Asian Games 2018, tentunya membuat Telkomsel harus memastikan semua infrastruktur mereka siap, agar mampu memberikan pelayanan yang optimal.

Baca juga:

Telkomsel Turut Meriahkan Pawai Obor Asian Games 2018

Untuk memastikan komunikasi selama ajang Asian Games 2018 berjalan tanpa kendala, Telkomsel telah menyiapkan infrastruktur jaringan untuk suksesnya event olahraga terbesar se-Asia yang akan dimulai pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Baca juga:

Telkomsel Siap Pasok Ratusan BTS untuk Asian Games 2018

Telkomsel menghadirkan teknologi Time Division Duplexing (TDD) Massive Multiple Input Multiple Output (MIMO) di 175 titik prioritas utama serta menambah dan mengupgrade ratusan base transceiver station (BTS) untuk melayani kebutuhan komunikasi publik dengan lebih baik. Teknologi terkini dan optimalisasi jaringan yang diimplementasikan Telkomsel dalam Asian Games 2018 diharapkan mampu mengakomodasi sekaligus mengantisipasi lonjakan trafik tersebut, sehingga para atlet, tim, dan supporter olahraga dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman.

Baca juga:

Telkomsel Pamungkaskan Program Refarming 2,1 GHz

“Bagi Telkomsel, dukungan dalam Asian Games sangat penting bagi citra Indonesia di mata dunia, karena event ini menjadi momen kesanggupan bangsa kita menjadi tuan rumah sekaligus pembuktian keandalan jaringan Telkomsel yang mendekatkan pencinta olahraga dengan kejuaraan olahraga terbesar se-Asia tersebut,” jelas Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi.

SHARE:

Teknologi 5G Jadi Akselerator Visi Indonesia Emas 2045

Soal Starlink, Operator Seluler Singgung Kesetaraan Aturan