Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terpincut Sukses Nintendo, Sony Perkenalkan PlayStation Classic
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seiring dengan kesuksesan yang didapat Nintendo dengan peluncuran konsol NES dan NES Classic, tidak mengherankan banyak perusahaan lain yang tergoda melakukan langkah serupa. Seperti Sony yang secara resmi mengumumkan kehadiran PlayStation Classic. PlayStation Classic pastinya akan membuat Anda bernostalgia. Sebab PlayStation Classic dirancang mirip dengan PlayStation One. Versi classic ini akan datang dengan bentuk yang lebih kecil dan dilengkapi beragam judul game klasik seperti Final Fantasy VII, Jumping Flash, Ridge Racert Type 4, Tekken 3 dan Wild Arms.

Baca juga:

Konsumen Sudah Tak Bernafsu Beli VR Headset

https://www.youtube.com/watch?v=nl2h8LDq_oI Perlu dicatat, seperti dikutip dari Ubergizmo.com (20/09/2018), pengguna tidak akan bisa menambahkan game selain yang ada di paket penjualan. Sehingga pengguna hanya akan bisa memainkan game dengan judul-judul di atas.

Baca juga:

Game Lokal Besutan Agate Studio Mejeng di Platform Global

Perusahaan asal Jepang tersebut rencananya akan meluncurkan PlayStation Classic kehadapan publik pada tanggal 3 Desember 2018 dengan banderol harga USD 100 atau sekitar Rp1,5 juta.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

Dalam paket penjualan nantinya juga akan menyertakan sepasang controller, kabel USB, kontrol HDMI, dan tentunya satu unit PlayStation Classic. Jadi, siapkah Anda bernostalgia dengan PlayStation Classic?

SHARE:

Logitech Luncurkan Webcam Anyar MX Brio

Bocoran Spesifikasi PS5 Pro Terungkap, Rilis Akhir 2024