Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap, Ini Ponsel Asus yang Akan Meluncur Pekan Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Asus mengumumkan akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 23 April 2018 mendatang. Tapi belum diketahui namanya hingga menimbulkan rasa penasaran bagi sebagian orang, terutama para fansnya. Kini Asus resmi mengumumkan nama dari ponsel barunya tersebut. Ponsel baru tersebut adalah Zenfone Max Pro M1. “Zenfone Max Pro M1 merupakan ponsel baru Asus yang pertama kali dirilis secara global di Jakarta, Indonesia pada tanggal 23 April mendatang,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia di sela kunjungan pabrik di Batam, Senin (16/04/2018).

Baca juga:

Gandeng Qualcomm, Apa yang Dihadirkan Asus pada Ponsel Barunya?

Zenfone Max Pro M1 ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 636. Kerjasama dengan Qualcomm sudah dilakukan Asus beberapa waktu lalu di Jakarta saat acara sneak preview ponsel baru Asus di Jakarta. Dalam acara itu, tak banyak informasi yang tim Technologue.id dapatkan. Rupanya chipset ini digunakan untuk Zenfone Max Pro M1.

Baca juga:

Intip Proses Perakitan Smartphone Asus di Pabrik Batam, Yuk Lihat!

Seperti yang telah kami jelaskan di artikel sebelumnya, Snapdragon 636 memiliki sejumlah peningkatan spesifikasi. Mulai dari kamera, performa, daya, konektivitas, layar dan lainnya dihadirkan di Snapdragon 636. Sesuai janjinya, Asus akan mengedepankan performa pada Zenfone Max Pro M1 ini. Asus juga menggandeng Lazada untuk penjualan Zenfone Max Pro M1 ini.

Baca juga:

Kejutan Apa yang Diungkap Asus di Pabriknya di Batam?

Sayangnya, Asus tidak membeberkan speaifikasi detail dari Zenfone Max Pro M1 ini, hanya chipset nya saja. Yang jelas, Max Pro M1 ini menyasar segmen menengah. Harganya sudah pasti terjangkau. Semuanya akan diungkap pada acara peluncurannya, pekan depan. Ditunggu saja.

SHARE:

Bocoran Gambar Ungkap Penampakan Pixel 9 dan 9 Pro XL

Apple Watch Bantu Selamatkan Nyawa Peselancar Usai Tersapu ke Laut