GadgetTiga Model Google Pixel Watch Menerima Sertifikasi Bluetooth

Tiga Model Google Pixel Watch Menerima Sertifikasi Bluetooth

Technologue.id, Jakarta – Google menerima sertifikasi bluetooth agar tetap terhubung ke telepon pengguna. Kendati demikian, sertifikasi ini tergantung pada seri model. Pengguna dapat menjawab panggilan telepon dari pergelangan tangan dan melihat pemberitahuan yang muncul di telepon.

Dilansir dari GSMArena, versi perangkat lunaknya adalah RWD5.211104.001 pada saat sertifikasi yang merupakan beberapa versi di belakang versi terbaru Wear OS 3 yang tersedia untuk pengembang yang dimulai dari RWD7.

Ada tiga nomor model berbeda untuk Pixel Watch, yakni GWT9R, GBZ4S, dan GQF4C. Perbedaan nomor model dapat didasarkan pada pita seluler yang digunakan dengan setiap model dan terkait dengan wilayah tempat setiap model tersedia.

Baca Juga:
Intip Wujud Smartwatch Pertama Google Pixel Watch

Google ingin membangun ekosistem Pixel untuk menyaingi Apple dan Samsung. Produsen Apple sendiri telah memiliki iPhone, Apple Watch, AirPods, dan iPad. Sedangkan Samsung menawarkan ponsel Galaxy, lini Galaxy Watch, Galaxy Buds, dan tablet Galaxy Tab.

Sejauh ini, Google telah merilis ponsel Pixel Buds. Tidak lama lagi, Google akan meluncurkan Pixel Watch dan tablet Pixel yang sudah didukung Android menjadi subjek render yang dibuat dari sketsa. Hal ini merupakan bagian dari aplikasi paten yang diajukan di Jepang oleh Google pada tahun 2019.

Pada tahun 2018, Google merilis Pixel Slate di jajaran tablet 12,3 inci yang didukung oleh Chrome OS. Selama konferensi pengembang Google I/O, Pixel Watch diluncurkan bersama dengan handset Pixel 6a kelas menengah.

Baca Juga:
Android 13 Beta 1 Mulai Tersedia untuk Google Pixel

Acara ini akan dimulai pada 11 hingga 12 Mei 2022 mendatang secara virtual ke pemirsa di seluruh dunia dan hanya karyawan Google tertentu dan mitra mereka yang diizinkan untuk hadir secara langsung.

Google juga merilis versi khusus Aplikasi Google I/O 2022 yang akan tersedia dari PlayStore bagi mereka yang tertarik untuk melihat Keynote secara real-time bersama dengan acara lain yang akan berlangsung.

Related articles

Google Hapus Ratusan Ribu Aplikasi Jadul di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Google bakal hapus aplikasi jadul yang ada di...

Google I/O 2022 Umumkan Pixel 7, Pixel Buds Pro, dan Pixel Watch

Technologue.id, Jakarta - Konferensi pengembangan tahunan I/O 2022 Google...

Sederet Produk Baru di Acara Google I/O 2022

Technologue.id, Jakarta - Google I/O 2022 baru saja berakhir....

Perubahan Halus Android 13 Beta 2 di Berbagai Animasi Sistem

Technologue.id, Jakarta - Google telah menggelar konferensi pengembangan tahunan,...

Cara Gabungkan Dua Emoji di Google GBoard

Technologue.id, Jakarta - Google sedang menyiapkan beberapa stiker baru...