Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tiket Penerbangan Internasional Melengkapi Kategori Travel Blibli.com
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selain menghadirkan layanan BlibliMart, Blibli.com juga menghadirkan tiket pesawat ke luar negeri. Sebelumnya tiket penerbangan domestik sudah diluncurkan di tahun 2017 lalu. Pelanggan Blibli.com dapat menentukan destinasi perjalanan di seluruh dunia. “Tiket penerbangan internasional ini melengkapi kategori travel yang diusung Blibli.com setelah, tiket kereta, tiket pesawat domestik, hotel dan tempat wisata. Permintaan produk travel ini terus meningkat di kuartal pertama tahun 2018 ini sebanyak 3 kali lipat dibandingkan kuartal sebelumnya. Apalagi menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran tahun ini sudah pasti akan terus naik,” I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com menjelaskan kepada Technologue.id di Blibli.com Return Center, Cawang, Jakarta, Senin (09/04/2018).

Baca juga:

BlibliMart, Supermarket Online ala Blibli.com

Ayu menambahkan bahwa Blibli.com telah bekerjasama dengan beberapa maskapai untuk penerbangan domestik maupun internasional. Blibli.com juga menyajikan program cicilan 0 persen dalam jangka waktu 2 tahun. “Tiket penerbangan internasional juga dapat dibeli di Tiket.com. Blibli.com juga menawarkan paket umroh selama bulan Ramadhan nanti,” tukas Ayu.

Baca juga:

Ini Strategi Blibli.com Akali Biaya Logistik dan Pengiriman yang Tinggi

Blibli.com juga memberikan promo menarik seperti program My Big Wish yang berlangsung dari Februari hingga Maret 2018 lalu. Para pemenang program ini berkesempatan menonton Piala Dunia FIFA Visa World Cup 2018 di Rusia secara langsung. Selain itu, pemenang program My Big Wish juga dapat menikmati liburan dengan paket wisata ke Singapura.

Baca juga:

Jalin Kerjasama Dengan Blibli.com, Ini Komitmen Go-Jek

“Serangkaian reward dan promo menarik telah kita hadirkan di program My Big Wish ini. Program seperti ini akan terus kita selenggarakan di bulan berikutnya,” tutup Ayu.

SHARE:

Beli iPhone di Tokopedia Malah Dapat Air Mineral Kemasan, Penerima Salahkan JNE

LinkedIn Uji Fitur Video Vertikal Mirip TikTok