Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TikTok Meluncurkan Fitur Stiker Video Animasi untuk Pesan Langsung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TikTok diam-diam memperkenalkan fitur baru pada bulan Februari, yaitu "stiker video animasi" untuk pesan langsung. Fitur ini sebenarnya merupakan perluasan dari Stiker TikTok yang diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu.

Stiker video ini berfungsi seperti GIF dan dapat membuat pesan langsung menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Pengguna dapat menelusuri stiker video populer yang diunggah oleh pengguna lain atau membuatnya sendiri.

Baca Juga:
TikTok Luncurkan Fitur Video Sticker, Buat DM Lebih Seru

Membuat Stiker Video di TikTok

Untuk membuat stiker video sendiri, pengguna dapat memilih opsi "buat stiker" di jendela pesan langsung. Setelah itu, pengguna dapat memilih video dari video yang disukai, diposting, dan favorit pengguna itu sendiri.

Selanjutnya, pengguna dapat menggunakan thumbnail video-scrubbing untuk memilih berapa banyak video yang ingin digunakan sebagai bagian dari stiker video. Ada opsi untuk menambahkan teks ke stiker video atau memotong konten.

Setelah selesai, pengguna dapat memilih untuk menyimpan stiker video ke perpustakaan stiker pribadi untuk dikirim ke teman kapan saja atau menambahkannya ke toko stiker TikTok agar pengguna lain dapat menggunakan stiker video tersebut.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam