Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tiru Apple, Xiaomi Juga Jual Xiaomi XR, XS, dan XS Max
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah diketahui bersama, Apple bulan ini resmi merilis tiga iPhone-nya. Dua di antaranya adalah iPhone ter-powerful, XS dan XS Max, plus edisi ekonomis, iPhone XR.

Baca juga:

Nasib iPhone X Setelah 3 iPhone Terbaru Muncul

Menariknya, vendor lain faktanya turut menunggangi animo perilisan trio iPhone ini. Di China, Xiaomi mengeluarkan XR, XS, dan XS Max-nya sendiri. Tentu saja Xiaomi tidak menjual iPhone, yang notabene merupakan kompetitornya, melainkan bundling produknya sendiri. Vendor yang dikenal dengan produk-produknya yang terjangkau itu "hanya" menamai paket penjualan tersebut dengan seri terbaru iPhone.

Baca juga:

Apple Belum Tergoda Bikin Fast Charging untuk iPhone?

Melansir GSMArena.com (15/09/2018), paket Xiaomi XR berisi smartphone Mi 8 SE (6GB/128GB), Mi Notebook Air (8GB/256GB) 12,5 inci, Mi Band 3 serta headset Bluetooth. Harga bundling ini adalah Rp14 juta. [caption id="attachment_39038" align="alignnone" width="673"]Tiru Apple, Xiaomi Juga Jual Xiaomi XR, XS, dan XS Max Bundling Xiaomi XR (source: Xiaomi)[/caption] Sementara paket Xiaomi XS seharga Rp18,8 jutaan berisi: Mi Mix 2S (8GB/256GB), Mi Notebook Air 13,3 inci, Mi Band 3, dan headset Bluetooth. [caption id="attachment_39039" align="alignnone" width="673"]Tiru Apple, Xiaomi Juga Jual Xiaomi XR, XS, dan XS Max Bundling Xiaomi XS (source: Xiaomi)[/caption]

Baca juga:

Apple Resmikan Ponsel Tergaharnya, iPhone XS dan XS Max

Terakhir, dengan harga sekitar Rp20,8 juta, ada paket Xiaomi XS Max. Isinya Mi 8 (6GB/128GB), Mi Notebook Pro, Mi Band, dan neckband-style earbud wireless. [caption id="attachment_39040" align="alignnone" width="673"]Tiru Apple, Xiaomi Juga Jual Xiaomi XR, XS, dan XS Max Bundling Xiaomi XS Max (source: Xiaomi)[/caption] Menurut Anda, apakah tawaran paket Xiaomi ini lebih menarik daripada membeli iPhone terbaru? Sayangnya, bundling Xiaomi XR, XS, dan XS Max ini hanya tersedia untuk pasar China.

SHARE:

Apple Bakal Hadirkan Headset Vision Pro di Luar AS

Tecno Spark 20 Pro Series Meluncur, Harga Rp2 Jutaan Punya Kamera Besar